Kab. Bone Bolango

Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Pesan Merlan kepada Caleg Terpilih

×

Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Pesan Merlan kepada Caleg Terpilih

Sebarkan artikel ini
Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Pesan Merlan kepada Caleg Terpilih
Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Pesan Merlan kepada Caleg Terpilih

Hargo.co.id, GORONTALO – Ajang pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon anggota legislative telah usai. Di Kabupaten Bone Bolago, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat telah menyelesaikan tahapan rekapitulasi, bahkan menetapkan Aleg DPRD terpilih.

badan keuangan

Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli berpesan kepada para Caleg yang dinyatakan memenuhi suara untuk duduk di kursi DPRD Bone Bolango bisa memperjuangkan aspirasi rakyat dan bisa memperjuangkan kesulitan-kesulitan yang dihadapi wilayah daerah pemilihannya.

“Pesan saya bagi Caleg yang duduk mewakili daerah konstituen dapat memperjuangkan kepentingan rakyat, harapan rakyat dan juga keluhan-keluhan rakyat. Itu gunanya warga memilih kita, supaya kita ini menjadi kepanjangan tangan DPRD,” kata Merlan saat menghadiri syukuran yang dirangkaikan dengan halal bihalal 1445 H yang digelar keluarga besar Anis Suleman di Lapangan DAC Desa Pangi, Sabtu (9/3/2024) malam.

badan keuangan

Merlan mencontohkan di Suwawa Timur sendiri terdapat Caleg muda yang memiliki potensi besar untuk mampu bersuara di DPRD Bone Bolango. Salah satunya adalah Zul Iskandar Suleman atau yang akrab disapa Owen. Tokoh pemuda dari Suwawa Timur tersebut berhasil meraih suara terbanyak di Dapil Suwawa Cs.

“Saya berharap Zul harus membuktikan itu,” harap Merlan.

Bupati Merlan pun mengucapkan selamat kepada Zul Iskandar Suleman yang bisa meraih 1 kursi di DPRD Bone Bolango. Besar harapan Merlan kepada tokoh pemuda tersebut agar terus belajar untuk meguasai aturan sembari menunggu prosesi pelantikan pada bulan Agustus 2024 nanti.

Pada kesempatan itu, Merlan memohon maaf belum bisa memenuhi harapan masayarakat Bone Bolango dalam memimpin daerah tersebut semua.

Ia pun mendoakan semua masyarakat di daerah itu diberikan kesehatan untuk menyambut bulan suci Ramadan dan menjalankan ibadah puasa dengan sehat wal afiat hingga bisa menjemput hari raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan umat Islam.(rilis)

Berita Terkait:  Tiga Bulan Dilantik Sebagai Bupati, Merlan Terus Membuktikan Janjinya