Legislatif

Tahun Ini, Program yang Dilaksanakan Harus Pro Rakyat

×

Tahun Ini, Program yang Dilaksanakan Harus Pro Rakyat

Sebarkan artikel ini
Roman Nasaru Apresiasi Partisipasi Masyarakat Sukseskan Pemilu - Program Pro Rakyat
Wakil Ketua DPRD II Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru.

Hargo.co.id, GORONTALO – Berbagai program pembangunan yang diusulkan masyarakat dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang), baik dari tingkat desa sampai kecamatan yang saat ini sementara berlangsung harus pro rakyat.

Berita Terkait:  Deasy Ingatkan Soal Batas Waktu Pelaksanaan Program

badan keuangan

“Harus benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mengingat dari tahap awal hingga penetapannya merupakan hasil dari program dan kegiatan yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Roman Nasaru.

Dijelaskan Roman, sudah sepantasnya usulan pembangunan lebih memihak kepada masyarakat banyak. Kata dia, saat ini sudah tidak ada lagi kepentingan yang hanya menguntungkan pribadi, namun, semua usulah harus transparansi dan memprioritaskan kelengkapan infrastruktur.

Berita Terkait:  DPRD Gorut Terus Perjuangkan Upah Bagi Honorer Satpol PP

badan keuangan

“Kita melihat infrastruktur perlu dibenahi terutama jalan dan fasilitas umum lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Semua usulan harus bersih dan tidak ada lagi yang namanya kepentingan, agar apa yang menjadi cita-cita kita bersama terwujud,” tegas politsi NasDem ini.

Ia berharap, hasil bisa dijabarkan nanti dan masuk program kedepannya.(*) 

Berita Terkait:  Pembangunan RTH Isimu, Aleg Ingatkan Akses Pemukiman dan Gardu PLN

Penulis: Deice