KPU

Sebarkan Informasi Pilkada, KPU Kabgor Bangun Kerjasama dengan Media

×

Sebarkan Informasi Pilkada, KPU Kabgor Bangun Kerjasama dengan Media

Sebarkan artikel ini
Sebarkan Informasi Pilkada, KPU Kabgor Bangun Kerjasama dengan Media
Suasana penandatanganan kerjasama antara KPU Kabupaten Gorontalo dengan salah satu perwakilan media.

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna menyebar luaskan inormasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) membangun kerjasama dengan media.

badan keuangan

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan momerandum of understanding (MoU) yang di gelar di Hotel Grand Q, Kamis (23/5/2024).

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain mengatakan, media massa merupakan tombak dari pemberitaan. Maka dari itu, kata dia, jika media tidak menginformasikan mengenai hal demokrasi dan Pemilu mak informasi tidak akan sampai di masyarakat.

badan keuangan

“Kita ketahui bersama media bukan hanya diminati kalangan anak muda, tetapi juga orangtua. Sehingga, penyebaran informasi terkait kegiatan Pilkada di Kabupaten Gorontalo sangatlah penting,” ujar Roy.

Untuk itu, lanjut Roy, kerjasama antara pihaknya dengan media merupakan satu upaya KPU untuk menyebar luaskan informasi agar bisa diterima di semua kalangan.

Ia berharap, dengan adanya kerjasama ini, berbagai informasi yang berhubungan dengan tahapan Pilkada bisa sampai kepada seluruh masyarakat terutama di warga Kabupaten Gorontalo.

“Semoga dengan kerjasama ini bukan saja jalinan silaturahim, tetapi juga segala bentuk informasi tahapan Pilkada bisa didapatkan oleh masyarakat melalui semua media yang ada di Kabupaten Gorontalo. Dengan begitu warga masyarakat bisa mengetahui tahapan pilkada,” pungkas Roy.(*)

Penulis: Deice

Berita Terkait:  KPU Kota Gorontalo Distribusikan Logistik Pemilu Langsung ke TPS