ramadan2024

ramadan2024

Empat Hal yang Wajib Diperhatikan Pria Jika Ingin Kece

×

Empat Hal yang Wajib Diperhatikan Pria Jika Ingin Kece

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi pria makin keren dengan perawatan maksimal, bukan hanya mengandalkan parfum. (Getty Images)

Hargo.co.id -  Tampil bersih dan wangi tidak hanya dilakukan kaum hawa. Para pria pun wajib merawat diri agar tampil prima setiap hari. Beda dengan perempuan, kaum Adam juga memiliki produk perawatan khusus dengan aroma yang maskulin.

hari kesaktian pancasila

Dilansir dari Men’s Journal, Rabu (25/7), selain parfum, terdapat beberapa produk perawatan tubuh yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan karena wangi saja tidak cukup untuk memesona orang-orang di sekitar.

1. Deodoran

Example 300250

Deodoran memberikan perlindungan SPF dan Active Face Wash yang bersoda. Deodoran tersebut dikemas dalam tabung biodegradable,sehingga aman digunakan untuk kulit terutama saat musim panas. Pilihlah aroma dan komposisi herbal agar penyerapan keringat maksimal.

2. Masker Lumpur 

Jika Anda belum pernah mencoba masker lumpur, Anda akan menyukainya. Memiliki aroma herbal yang menenangkan seperti bunga mawar dan green tea, pemakaian masker lumpur ini sangat mudah. Oleskan masker yang sudah dicairkan ke wajah, tunggu sampai kering dan bersihkan dengan lap. Masker tersebut sangat efektif untuk membersihkan pori-pori dan minyak, cocok digunakan saat musim panas. Jika Anda pria yang sibuk, cara melakukannya cukup gosokkan sedikit di hidung dan dagu lalu bersihkan dengan air.

Ramadhan 2024

3. Shampo Kering

Shampo kering umumnya berbentuk bubuk atau kemasan semprot. Produk ini sangat cocok untuk pria berambut lembap atau berminyak. Kelebihannya produk-produk ini bisa memberi kesan segar pada rambut dan menyerap keringat kulit kepala.

4. Serum

Untuk melindungi kulit wajah dari kotoran dan asap polusi, penting untuk menggunakan serum. Selain itu, serum berfungsi untuk menyamarkan garis kerutan di wajah. Gunakan beberapa tetes serum ini sehabis mandi sebelum berangkat aktivitas di pagi hari. Efeknya kulit terlihat lebih cerah dan bersih terutama saat di bawah sinar matahari.

(ce1/fid/JPC)



hari kesaktian pancasila