KPU

615 PPS Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik

×

615 PPS Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
615 PPS Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik
Bupati Gorontalo dan jajaran Forkopimda, komisioner KPU dan Bawaslu serta PPS se Kabupaten Gorontalo melakukan toto bersama seusai pelantikan.

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebanyak 615 anggota panitia pemungutan suara (PPS) se Kabupaten Gorontalo yang berasal dari 205 desa/kelurahan resmi dilantik, Ahad (26/5/2024) di Graha Misfalah Kota Gorontalo.

Berita Terkait:  Usai Dilantik dan Ikuti Bimtek, Sebanyak 369 Anggota PPS Gorut Langsung Bekerja

badan keuangan

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Roy Hamrain saat memberikan sambutan menekankan pentingnya implementasi dari integritas, profesionalitas, loyalitas dan visi dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

“Kesuksesan pelaksanaan pilkada 2024 ini terletak di pundak bapak dan ibu sekalian, sehingga saya berharap peran dan tangungjawab bapak dan ibu dalam menyukseskan pilkada 2024 ini dengan lancar, aman dan sukses,” harap Roy.

Berita Terkait:  Sofyan: Coklit Langkah Awal yang Sangat Penting

badan keuangan

Lanjut Roy Hamrain, PPS adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena melahirkan pemimpin-pemimpin daerah, provinsi dan nasional.

“Semangat kita bukan hanya diawal, harus sampai diakhir tahapan,” tegas Roy Hamrain.

Berita Terkait:  Bimtek PPK Diharapkan Tak Sekadar Seremonial

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem saat memberikan sambutan berharap PPS yang baru dilantik dapat bersinergi, bekerjasama dalam mensukeskan setiap tahapan Pilkada 2024. Agenda dilanjutkan dengan orientasi tugas kepada seluruh PPS se Kabupaten Gorontalo.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, bersama jajaran, unsur kejaksaan, unsur Polri dan undangan lainnya dari Forkopimda. Hadir pula Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem dan Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Alexander Kaaba.(*) 

Berita Terkait:  KPU Kota Gorontalo: Pasangan AIR Dinyatakan Memenuhi Syarat

Penulis: Deice