Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga! Siswa Bandel Ini Diminta Tak Diterima di Sekolah Manapun

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara News , pada Jumat, 12 Agustus 2016 | 16:21 Tag:
  

Hargo.co.id MAKASSAR – Kasus pemukulan terhadap Dasrul, Guru SMK Negeri 2 Makassar, mendapat reaksi keras dari sejumlah kalangan.

Reaksi keras ini tidak hanya ditujukan kepada orang tua murid yang melakukan penganiayaan, tapi juga kepada pelajar yang bersangkutan, MA (15).

Salah satu yang memberikan perhatian serius atas kasus yang terjadi di SMK negeri 2 Makassar itu adalah, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

PGRI Sulsel dalam menyikapi kasus ini telah mengeluarkan surat edaran agar Siswa (MA) tersebut tidak diterima di sekolah mana pun. Selain itu kepada pelaku pemukulan diminta untuk diberikan sanksi tegas sesuai hukum yang berlaku.

Hal ini seperti yang terungkap dalan unjuk rasa ribuan siswa, alumni, dan guru-guru dari SMK Negeri 2 Makassar dan PGRI di halaman Polsek Tamalate, kemarin.

Selain menuntut hukum, demonstran juga meminta agar MA dipecat dari sekolahnya. “Bila perlu tidak satu pun sekolah menerima,” kata salah seorang pendemo, Sulhaji Rahamdillah, saat menyampaikan orasinya.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3 4


Komentar