Legislatif

Berinvestasi di Gorut, Pengusaha Dituntut Komit Majukan Daerah

×

Berinvestasi di Gorut, Pengusaha Dituntut Komit Majukan Daerah

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Siswanto Biki. (Istimewa), Investasi

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Siswanto Biki mengingatkan agar investasi yang semakin terbuka dan mudah tidak mengabaikan kesejahteraan masyarakat.

badan keuangan

Menurutnya, tujuan kemudahan berinvestasi di daerah cukup baik yakni dapat mendukung pembangunan daerah dan mensejahterakan masyarakat sekitar.

“Karena target masuknya investor di daerah tentu dalam rangka mendukung kemajuan dan pembangunan di daerah itu, seperti halnya di Kabupaten Gorontalo Utara,” tutur Andi.

badan keuangan

Oleh karena itu, Siswanto meminta setiap investor yang datang berinvestasi di Kabupaten Gorut harus punya komitmen terhadap kemajuan daerah dan tentu kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya itu menjadi harapan kita bersama, yakni Kabupaten Gorut semakin dikenal semua orang terutama tentang potensinya, dan menjadikan Kabupaten Gorut sebagai tujuan investasi,” kata dia.

Yang paling penting, lanjut Siswanto adalah investasi yang masuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Gorut.(*)

Penulis: Alosius M. Budiman

Berita Terkait:  Tambahan 50 Persen TPG 2023 Belum Dibayar, Irwan: Pemda Ingin Memiskinkan Guru


hari kesaktian pancasila