Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Berstatus Tersangka, Bupati Hamim Akan Ajukan Prapradilan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 18 Maret 2016 | 10:21 Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Bone Bolango tahun 2011-2012 di Kejaksaan Tinggi, Kamis (17/3).

Dikawal oleh relawan dan massa pendukung Hamim Pou tiba di Kejati Gorontalo dengan mobil dinas DM 1 E sekira pukul 10.00 wita. Hamim langsung disambut massa pendukungnya yang sudah menunggu sejak pukul 07.30 wita. Mereka melantunkan salawat.

Saat memasuki ruang penyidik Pidana Khusus (Pidsus), Hamim Pou didampingi tim pengacara yakni Muhlis Hasiru, Syarif Lawani, Duke Arie, Supomo Lihawa, dan Suratman.

Hampir 8 jam lamanya Hamim diperiksa, tepat pukul sekitar pukul 18.00 wita, Hamim Pou yang mengenakan stelan kemeja putih dan berkopiah keluar dengan wajah sumringah. Ia didampingi istri tercinta Loly Yunus Pou.

Bahkan Hamim langsung menyapa para awak media. Di luar gedung Kejati, Hamim Pou disambut para relawan dengan isak tangis bahagia dan pekik takbir.

“Allahu Akbar-Allahu Akbar. Hidup pak Bupati pelayan rakyat Bone Bolango,” demikian teriak para massa pendukung Hamim Pou yang mengantarnya hingga ke mobil dinas di depan pintu gerbang Kejati Gorontalo.

Selanjutnya Hamim Pou diarak massa pendukung hingga ke rumah pribadinya Desa Talumopatu Kecamatan Tapa, Bone Bolango. Di tengah perjalanan tepatnya di pertigaan lapangan Ippot, Hamim Pou dicegat warga yang sudah menunggunya. Hamim Pou langsung menemui massa dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki hingga ke kediaman pribadinya. Setibanya di depan pintu gerbang rumahnya, Hamim Pou langsung sujud syukur.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar