Kabar Politik

Bila Merlan-Syamsu Terpilih, Pemerintahan Didukung Penuh Rachmat Gobel

×

Bila Merlan-Syamsu Terpilih, Pemerintahan Didukung Penuh Rachmat Gobel

Sebarkan artikel ini
Bila Merlan-Syamsu Terpilih, Pemerintahan Didukung Penuh Rachmat Gobel
Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe ketika bersama dengan Ketua DPW NasDem Gorontalo, Rachmat Gobel.

Hargo.co.id, GORONTALO – Masyarakat Bone Bolango tak akan rugi memilih bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe. Sebab, jika keduanya terpilih, pemerintahan akan didukung penuh Rachmat Gobel.

Berita Terkait:  Harlah PPP di Menara Keagungan Limboto Diduga Bakal Disabotase

badan keuangan

“Saya akan berikan dukungan penuh pemerintahan dibawah Ibu Merlan Uloli dan Pak Syamsu Botutihe,” tegas Rachmat Gobel saat menyampaikan pidatonya dihadapan warga pada saat deklarasi Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe, belum lama ini di Lapangan Komando.

Dukungan penuh Rachmat Gobel kepada Merlan dan Syamsu harus benar-benar dimaksimalkan warga, khususnya para pemegang hak suara. Betapa tidak, Rachmat Gobel adalah tokoh nasional, tengah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI dan masih terpilih kembali pada Pileg kemarin.

Berita Terkait:  Marten Taha: Erwin Ismail Potensial Gantikan Saya

badan keuangan

Dia juga punya jejaring luas. Bahkan, Rachmat banyak bermitra dengan pengusaha internasional.

Ini artinya, jika Merlan dan Syamsu yang mengus terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, akan banyak program yang akan teralokasikan ke Bone Bolango.

Berita Terkait:  Hanura Ungkap Figur yang Didukung di Pilkada Gorontalo Saat Rapimda, Waketum: Wajib Menangkan

Itu sudah terbukti. Ya, semenjak diberikan amanah warga Gorontalo pada Pileg 2019 silam, sudah banyak program yang diboyong Rachmat ke Gorontalo. Programnya tak memanjakan publik, sehingga terus menerus berharap bantuan dari pemerintah. Namun, Rachmat mendorong warga menjadi produktif melalui program-program tersebut.

Tidak hanya dana pemerintah pusat, Rachmat Gobel juga tak segan-segan merogoh uang pribadinya demi mensejahterakan masyarakat. Ketika Gorontalo dilanda bencana, dia juga turun menggelontorkan ragam kebutuhan mendesak untuk warga terdampak.

Berita Terkait:  Roni-Ramdhan Deklarasi Sebagai Peserta Pilkada Gorut, Diusung dan Didukung 8 Parpol

Balik ke pidato Rachmat. Ketua DPW NasDem Gorontalo ini, mengingatkan kepada Merlan dan Syamsu untuk menunjukkan integritas, komitmen, loyalitas dan dedikasi. Bukan kepada dirinya, namun kepada masyarakat.

“Bukan kepada saya, tapi kepada masyarakat,” tegasnya.(*) 

Berita Terkait:  Cari Pendamping Roni Imran, NasDem Gorut Buka Pendaftaran Cawabup

Penulis: Rendi Wardani Fathan