Edukasi

Dekan FSB UNG Berharap Rumusan Raker Bisa Dijalankan dengan Baik

×

Dekan FSB UNG Berharap Rumusan Raker Bisa Dijalankan dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Dekan FSB UNG Berharap Rumusan Raker Bisa Dijalankan dengan Baik
Rapat Kerja di yang dilaksanakan oleh Fakultas Sastra dan Budaya UNG, Kamis (15/02/2024). (Foto : Kharisma Aulia untuk HARGO).

Hargo.co.id, GORONTALO – Rumusan program kerja yang dihasilkan dalam rapat kerja (Raker) pada Kamis (15/02/2024) hingga Jumat (16/02/2024) pekan lalu, diharapakan dapat dijalankan dengan baik.

badan keuangan

Harapan tersebut disampaikan Dekan Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (FSB UNG), Profesor Nonny Basalamah saat diwawancarai awak media belum lama ini.

“Rapat kerja tersebut, bertujuan untuk menyatukan ide, gagasan, dan pemikiran terkait penyusunan dan pengawalan bersama program kerja kita selama satu tahun kedepan,” kata Profesor Nonny Basalamah.

badan keuangan

Dirinya menjelaskan, rapat tersebut merupakan kelanjutan dari rapat kerja di tingkat universitas yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Rapat itu merupakan rapat kerja fakultas. Ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja di tingkat universitas yang sudah selesai,” ujarnya .

Sebelumnya, jajaran dosen di Fakultas Sastra dan Budaya telah melaksanakan rapat kerja dengan tema ‘Inovasi Sastra dan Budaya untuk Kemajuan Kawasan’.

Raker hari ini juga dirangkaikan dengan pemberian cenderamata oleh Profesor Nonny Basalamah, kepada para dosen FSB UNG.

“Rangkaian pemberian cenderamata ini merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada para dosen yang telah membantu dalam kepemimpinan fakultas, program studi,”tuturnya.

“Juga kepada penjaminan mutu fakultas, penjaminan mutu program studi, dan kepala laboratorium selama periode tahun 2019-2023,” pungkasnya.(*)

Penulis: Kharisma Aulia/ Mahasiswa Magang UNG
Editor: Sucipto Mokodompis

Berita Terkait:  Banyak Siswa Komplek Sekolah Tak Lulus, Penerapan PPDB Zonasi di Kota Gorontalo Dipertanyakan