ramadan2024
Kab. Bone Bolango

Idulfitri Diharap Merlan jadi Momentum ASN Tingkatkan Kinerja Layani Publik

×

Idulfitri Diharap Merlan jadi Momentum ASN Tingkatkan Kinerja Layani Publik

Sebarkan artikel ini
Merlan Salat Id di Masjid Baitul Haq
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika foto bersama sejumlah pimpinan OPD dari kalangan perempuan usai salat id, Rabu (10/4/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Besar harapan Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli agar Idulfitri 1445 Hijriah dijadikan momentum seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Berita Terkait:  Diknas Bone Bolango Luncurkan Aplikasi e-Berangan

badan keuangan

“Ibadah puasa Ramadan sebulan penuh dan Idulfitri saya harap menjadi momentum bagi jajaran ASN untuk kembali mensucikan diri dan meningkatkan lagi kinerja sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Bone Bolango,” kata Merlan Uloli saat diwawancarai di sela-sela dirinya menerima tamu pada pelaksanaan open house perayaan lebaran Idulfitri 1445 H/2024, di Bandayo Rudis Bupati Bone Bolango, Rabu (10/4/2024).

Merlan mengemukakan, dirinya sangat ingin para ASN di Bone Bolango dapat lebih kreatif dan melakukan berbagai inovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Berita Terkait:  Ishak Ntoma: Netralitas ASN saat Pemilu Harga Mati

Example 300250

”Kalau kemarin kita belum begitu peduli, maka di dalam momen Idulfitri ini saya ingin kita berubah. Berubah kepada kerja-kerja yang lebih kreatif, lebih inovatif dan lebih jujur, serta ikhlas melayani masyarakat,” pungkasnya.(*)

Penulis: Rendi Wardani Fathan 

Berita Terkait:  Gondol PARIS GO Award, Merlan: Jangan Lelah Ajak Warga Pakai QRIS



hari kesaktian pancasila