Kamis, 27 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Tanggapan Syam T. Ase Tentang Usia Hendra Hemeto

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Jumat, 7 Januari 2022 | 02:05 AM Tag: , ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T Ase (kanan) saat hadir dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Bupati, Hendra S Hemeto, Rabu (05//1/2022) malam. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase menegaskan bahwa usia boleh 49 tahun, namun penampilan masih seperti pria usia 39 tahun. Hal itu disampaikan guna menanggapi usia Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto yang baru saja dirayakan yang ke 49 tahun. 

“Luar biasa beliau masih tetap berjiwa muda, energik dan kita doakan bersama panjang umur, sehat selalu. Terus bersama membangun daerah bersama bupati, dengan tagline dua kali lebih maju jadi moto dan semoga tetap bersama sampai berakhir masa periode,” kata Syam T. Ase.

Hal ini diungkapkan saat Syam T Ase didaulat memberikan sambutan pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 Hendra Hemeto, Rabu (05/01/2022). Syam T. Ase juga tak lupa mengucapkan selamat atas nama pribadi dan juga lembaga DPRD, karena di momen berbahagia tersebut, bukan saja bertambahnya umur, tetapi juga dengan meraih gelar magister merupakan hadiah terindah di momen bertambahnya usia.  

“Semoga kehadiran kita ini jadi pelengkap kebahagiaan beliau dan semoga gelar ini bisa diemban dengan baik dan menjadi kolaborasi antara pemerintah daerah dan juga legislatif untuk pembangunan daerah kedepan yang lebih maju,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar