Gorontalo

Jabat Plh Sekretaris Dukcapil PMD, Ali Manopo Awali dengan Kerja Bakti

×

Jabat Plh Sekretaris Dukcapil PMD, Ali Manopo Awali dengan Kerja Bakti

Sebarkan artikel ini
Jabat Plh Sekretaris Dukcapil PMD, Ali Manopo Awali dengan Kerja Bakti
Sejumlah Pegawai di Dinas Dukcapil PMD Provinsi Gorontalo saat melakukan kerja bakti lingkungan kantor. (Foto: Dukacapil PMD)

Hargo.co.id, GORONTALO – Plh Sekretaris Dinas Dukcapil PMD Provinsi Gorontalo, Muhammad Ali Manopo memulai jabatannya dengan membersihkan pelataran gedung kantor.

Berita Terkait:  Prediksi Terjadi Elnino, BMKG Imbau Petani Optimalkan Sumber Daya Air

badan keuangan

Hal tersebut dilakukannya setelah dirinya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil PMD Provinsi Gorontalo, mengantikan Supandi Murad yang telah purna tugas pada 1 Mei 2024 kemarin.

“Saya resmi menjabat menggantikan pak Supandi Murad yang purna tugas pada 1 Mei kemarin. Kebetulan pekan kemarin libur, jadi kami isi dengan kerja bakti,” kata Ali Manopo di ruang kerjanya, Senin (13/5/2024).

Berita Terkait:  Bertambah Lima, Total 49 Budaya Gorontalo Ditetapkan Jadi WBTB Indonesia

badan keuangan

Saat ini, kata Ali Manopo, dirinya masih menyesuaikan diri dengan jabatan barunya serta terus berkoordinasi dengan lepala kepala bidang yang ada di Dinas Dukcapil PMD Provinsi Gorontalo.

Menurutnya hal tersebut penting untuk dilakukan demi kelancaran proses kerja Dinas Dukcapil PMD Provinsi Gorontalo, serta teus meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam pembangunan daerah.

Berita Terkait:  Provinsi Gorontalo Peringkat Kedua Tingkat Nasional Perekaman KTP El Pemula

“Apalagi sekarang kita juga sedang memaksimalkan pelayanan Aktivasi Identitas Kependudukan digital (IKD) dan perekaman KTP Elektronik. Ini tentu memerlukan koordinasi yang baik,” tandasnya. (*)

Example 300250

Penulis: Sucipto Mokodompis 

Berita Terkait:  Hadiri Sosialisasi Dukcapil PMD, Pj. Sekprov: Pembangunan Berawal dari Data



hari kesaktian pancasila