Sabtu, 29 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kejari Boalemo Musnahkan Sejumlah Barang Bukti, Ada Narkoba

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Rabu, 22 Desember 2021 | 20:05 PM Tag: , ,
  Kejari Boalemo Musnahkan Sejumlah Barang Bukti, Ada Narkoba

Hargo.co.id, GORONTALO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Boalemo, melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap, bertempat di halaman Kantor Kejari Boalemo, Rabu, (22/12/2021).

Pemusnahan yang berlangsung pada Pagi Pukul 09.30 Wita tersebut, dihadiri Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, serta seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boalemo.

Adapun barang bukti yang telah dimusnahkan, ada barang bukti narkoba, barang bukti penganiayaan dan pembunuhan, barang bukti pencabulan, serta barang bukti perjudian.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena berkatnyalah kita masih bisa bertemu di tempat ini pada kegiatan pelaksanaan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boalemo, Ahmad Muchlis, S.H, M.H, mengawali sambutannya.

Ia mengatakan, selama dirinya bertugas di Boalemo, kasus-kasus di Daerah ini sedikit. Dengan begitu, diharapkan kondisi Daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato ini, tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pelaksanaan pemusnahan Barang Bukti ini memang kita dilaksanakan di akhir tahun, dan insya Allah kasus yang akan dimusnahkan ini tidak akan terulang lagi. Kita bawa Boalemo ini seperti semboyannya, yaitu Boalemo Damai Bertasbih,” kuncinya.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut, berjalan aman dan kondusif, para petugas dan tamu undangan yang hadir, mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (*)

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 188 times, 1 visits today)

Komentar