Legislatif

Ketua Deprov Apresiasi Kinerja Polda Gorontalo

×

Ketua Deprov Apresiasi Kinerja Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Kinerja
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf ketika menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023) yang digelar Polda Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A. Jusuf mengapresiasi kinerja Polda Gorontalo yang senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Termasuk, kata Paris, kinerja dalam hal keagamaan.

Berita Terkait:  Realisasi Program Lebih Cepat Jelang Pemilu, Warga Gorut Minta Dilaksanakan Setiap Tahun

badan keuangan

“Melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo yang selama ini membantu upaya-upaya kami dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan khusunya di bidang keagamaan dan kemasyarakatan, mulai dari tingkatan Polda, Polres hingga Polse,” ucap Paris usai menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan Polda Gorontalo, Sabtu (1/7/2023) di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Menurutnya, berbagai upaya yang di lakukan Polda Gorontalo dalam menjaga Kamtibmas harus mendapat dukungan dari masyarakat.

Berita Terkait:  Tak Peduli Medan Terjal dan Ekstrim, Mbak Luluk "Ngotot" Sapa Warga Sandalan

badan keuangan

“Saya harap masyarakat turut membantu Polda Gorontalo untuk menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

Sementara, terkait pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, menurut Paris, merupakan salah satu kegiatan yang sangat luar biasa.

“Upacara berlangsung sangat luar biasa, karena banyak atraksi-atraksi dari pihak Kepolisian Polda Gorontalo,” ujarnya.

Berita Terkait:  Roni Harap, KUA-PPAS Segera Ditindaklanjuti OPD

Terakhir, Paris menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran kepolisian yang merayakan hari Bhayangkara ke-77. Ia yakin, momentum ini dapat meningkatkan kinerja para kepolisian, khususnya yang bertugas di wilayah Gorontalo.

“Saya selaku ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77. Semoga semangat serta keikhlasan dalam berbakti pada negara akan terus meningkat,” pungkas Paris.(mg-20)