KPU

KPU Gorut Terima Hasil Tes Kesehatan bakal Paslon

×

KPU Gorut Terima Hasil Tes Kesehatan bakal Paslon

Sebarkan artikel ini
KPU Gorut Terima Hasil Tes Kesehatan bakal Paslon
Penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan bakal Paslon Pilkada Gorut oleh tim dokter kepada komisioner KPU Gorut, Yudisthira Saleh, Senin (2/9/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon (Paslon) pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gorontalo Utara (Gorut) telah selesai. Hasilnya telah diserahkan oleh tim dokter kepada komisioner KPU Gorut, Yudisthira Saleh pada Senin (2/9/2024).

Berita Terkait:  DPT Gorut Capai 92.601, Meningkat dari Jumlah Pemilu

badan keuangan

Sebagaimana diketahui bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh KPU Gorut di RS MM Dunda Limboto diikuti oleh tiga bakal Paslon yakni Roni Imran-Ramdhan Mapaliey (Romantis), Ridwan Yasin-Muksin Badar (Ridho) dan Thariq Modanggu-Nurjana Yusuf.

Secara keseluruhan pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. Hal ini berkat kerjasama yang terbangun antara pihak penyelenggara dengan tim dokter, terutama para bakal Paslon yang menjalankan ketentuan yang ditetapkan.

Berita Terkait:  Pilkada 2024: Progres Coklit di Kabupaten Gorut Sudah 99,44 Persen

badan keuangan

Komisioner KPU Gorut, Yusdisthira Saleh menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan tahapan kesehatan.

“Selanjutnya tinggal menunggu hasil secara keseluruhan bersama dengan verifikasi berkas bakal Paslon yang dimasukkan saat pendaftaran kemarin,” tegasnya.

Berita Terkait:  Pergantian Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo Diharapkan Optimalkan Pelayanan

Tahapan penyerahan hasil kepada bakal Paslon akan dilaksanakan pada tanggal 5 September. Namun, sebelumnya pada tanggal 4 September akan dilaksanakan rapat pleno penetapan terlebih dahulu.(*)

Penulis: Alosius Marthen BudimanĀ 

Berita Terkait:  KPU Provinsi Gorontalo Tetapkan 4 Pasangan Calon pada Pilgub 2024