Rabu, 19 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kunci 2021, Pemda Gorontalo Utara Rolling Jabatan

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Senin, 3 Januari 2022 | 00:05 AM Tag: , , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memimpin proses pelantikan jabatan di lingkungan pada akhir 2021. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kunci 2021, Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menggelar rolling jabatan dan melantik sejumlah pejabat fungsional dan pejabat eselon II dan III. Indra Yasin menegaskan bahwa pejabat fungsional tersebut sebelumnya menjabat sebagai pejabat struktural eselon 4. 

“Hari ini saya melantik pejabat fungsional yang sebelumnya menjabat sebagai jabatan struktural eselon 4,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Indra bahwa untuk jabatan struktural yang dialihkan menjadi pejabat fungsional tersebut sejumlah 170 orang. 

“Dan untuk pejabat struktural eselon II ada 1 orang yang dimutasi dan untuk pejabat eselon III sebanyak 2 orang yang dimutasi,” kata Indra Yasin, Jumat (31/12/2021)

Foto bersama para pimpinan OPD yang baru saja dilantik. (Foto: Istimewa)
Foto bersama para pimpinan OPD yang baru saja dilantik. (Foto: Istimewa)

Lanjut katanya, untuk pejabat struktural eselon II tersebut, kata Indra Yasin, yakni Kepala Badan Keuangan, Husin Halidi yang yang saat ini dipercayakan untuk menjadi Asisten II. 

“Dan untuk eselon III  yakni Kepala Bagian Keuangan di Sekretariat Dewan (Setwan) dan satu lagi Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar),” tegasnya.

Tentunya kedepan mengawali tahun anggaran baru, bupati berharap kepada mereka yang baru saja dilantiknya tersebut dapat memaksimalkan kinerja mereka sebagai jawaban dan tanggungjawab atas kepercayaan jabatan yang diberikan oleh kepala daerah tersebut. 

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk jawaban atas kepercayaan yang diberikan terutama dalam memberikan pelayanan,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar