Kab. Bone Bolango

Layani Warga Harus dengan Jiwa Empati, Pesan Merlan kepada Para Nakes

×

Layani Warga Harus dengan Jiwa Empati, Pesan Merlan kepada Para Nakes

Sebarkan artikel ini
Layani Warga Harus dengan Jiwa Empati, Pesan Merlan kepada Para Nakes
Suasana kegiatan halalbihalal yang diselenggarakan Dikes Kabupaten Bone Bolango, Jumat (23/2/2024).

Hargo.co.id, GORONTALO – Dalam memberikan pelayanan kepada warga, tenaga kesehatan (Nakes) harus dibarengi dengan jiwa empati.

Berita Terkait:  Di Era Merlan PAD dari Sektor Pajak di Bulan Januari Alami Peningkatan

badan keuangan

Demikian pesan yang disampaikan Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli kepada para nakes, saat memberikan arahan pada kegiatan Halalbihalal menyambut bulan suci Ramadan 1445 H di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango, Jumat (23/2/2024).

Ditegaskan Merlan, penyembuhan para warga saat berobat ditentukan dari bagaimana sikap dan cara para nakes saat dijumpai.

Berita Terkait:  Merlan Lantik Komisi Irigasi Bone Bolango

badan keuangan

“Saya percaya jika ini diterapkan, pelayanan kesehatan kita akan semakin baik dan terjaga. Tahun 2024 kita harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”ujar Bupati Merlan.

Di akhir penyampaiannya, Merlan mengapresiasi kerja-kerja para Nakes baik itu yang ada di Rumah Sakit Toto Kabila, Rumah Sakit Tombulilato dan seluruh Puskesmas di daerah itu.

Berita Terkait:  Bunga Desa di Bone Pantai Merlan Fokuskan ke Penanganan Pasca Banjir

Tak lupa pula, atas nama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dirinya mengucapkan selamat menyongsong bulan suci ramadan kepada seluruh Nakes.

“Insya Allah seluruh masyarakat Bone Bolango bisa diberi kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri nantinya,” pungkas Merlan Uloli.(Rilis/akp)

Berita Terkait:  Petani di Bone Bolango Dilatih Mengolah Hasil Pertanian jadi Makanan Bergizi