KPU

Lima Komisioner KPU Kota Gorontalo Resmi Dilantik

×

Lima Komisioner KPU Kota Gorontalo Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Lima Komisioner KPU Kota Gorontalo Resmi Dilantik
Foto bersama usai pelantikan komisioner KPU Kota Gorontalo, Senin (3/6/2024). (Foto: Dok. KPU)

Hargo.co.id, GORONTALO – Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo resmi dilantik oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari di kantor KPU RI, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Berita Terkait:  DCT PSU Dapil 6 Gorontalo Resmi Ditetapkan

badan keuangan

Kelima Komisioner KPU Kota Gorontalo yang dilantik tersebut adalah Fadjrin Buhang, Junaidi Yusrin, Mario S. Nurkamiden, Muhamadun Bashar Laba dan Ramli Ondang Djau.

Dalam penyampaiannya, Hasyim Asy’ari berpesan kepada para Komisioner untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan mitra kerja dan pihak pihak terkait dalam melaksanakan tugasnya.

Berita Terkait:  KPU Provinsi Gorontalo Raih Terbaik Kedua Anugerah Parhumas 2024

badan keuangan

“Kami berharap agar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota KPU selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Hasyim Asy’ari.

Dirinya juga berharap agar para Komisioner segera menyesuaikan dengan ritme kerja, sebab saat ini sejumlah tahapan penyelenggaraan Pilkada tengah berlangsung.

Berita Terkait:  KPU Terima Berkas Pencalonan Syam T. Ase dan Shohidin, Roy: Berkasnya Lengkap

“Saat ini telah berjalan tahapan-tahapan penyelenggaraan Pilkada di kabupaten kota, oleh karena itu segera menyesuaikan dengan ritme kerja yang ada,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pelantikan para komisioner KPU Kota Gorontalo periode 2024 – 2029 ini dihadiri oleh sejumlah anggota KPU RI, pejabat esselon II Sekretariat Jenderal KPU RI.

Berita Terkait:  PPK Gorut Diminta Segera Koordinasi dengan Panwascam Terkait Tahapan Pilkada 2024

Hadir pula, Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem didampingi Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo Mukti Abdullatif Mile, dan Sekretaris KPU Kota Gorontalo Aniki Sunarjoyo Suleman.(*)