Kab. Gorontalo

Nelson Ajak KORPRI Wujudkan Visi dan Misi Pembangunan Daerah

×

Nelson Ajak KORPRI Wujudkan Visi dan Misi Pembangunan Daerah

Sebarkan artikel ini
Nelson KORPRI
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menadi inspektur upacara dalam peringatan HUT KORPRI.

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Berita Terkait:  Nelson: Orientasi bagi Aleg dapat Perkuat Sinergitas dengan Eksekutif

badan keuangan

Permintaan ini disampaikan Nelson Pomalingo saat menjadi pembina upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-52 KORPRI tahun 2023, tingkat Kabupaten Gorontalo, Jumat (1/12/2023) bertempat di halaman kantor Bupati Gorontalo.

Selain memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik, Nelson juga beraharap agar pengurus dan anggota KORPRI makin solid, serta dapat bersama-sama pemerintah daerah mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Berita Terkait:  Nelson Minta, Mutu Pelayanan RSUD MM Dunda Ditingkatkan

badan keuangan

“Dengan bersinergi, berkolaborasi serta berinovasi memberikan layanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Di akhir penyampaiannya, Nelson memberikan apresiasi kepada seluruh anggota KORPRI yang telah bekerja keras dan setia dalam melaksanakan tugasnya. Bagi purna tugas, diharapkan memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dengan menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan.

Berita Terkait:  Roni Dorong Malam Qunut Jadi Wisata Religi

“Oleh karena itu, sinergitas yang baik hal di inginkan akan dapat diraih dengan tujuan bersama,” pungkas Nelson.

Upacara peringatan HUT ke-52 KORPRI diikuti oleh Sekertaris Daerah Roni Sampir, staf ahli bupati, asisten, pimpinan OPD, dan seluruh ASN dan undangan lainnya. Upacara ini juga dirangkaikan dengan launching program pengembangan kompetensi kamis belajar ASN (Kabar ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.(*) 

Berita Terkait:  Kembangkan Sektor Pariwisata, Pemkab Gorontalo Gelar Pelatihan Pengelolaan Home Stay

Penulis: Deice