Kab. Pohuwato

Nostalgia Ala Dubes Bosnia dan Herzegovina di Pohuwato, Roem Kono: Mengobati Kerinduan

×

Nostalgia Ala Dubes Bosnia dan Herzegovina di Pohuwato, Roem Kono: Mengobati Kerinduan

Sebarkan artikel ini
Roem Kono
Dubes RI, Roem Kono saat bertemu sejumlah tokoh Pohuwato diantaranya mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dan Ketua DPRD, Nasir Giasi.

Hargo.co.id, GORONTALO – Duta Besar RI untuk Bosnia dan Herzegovina, Roem Kono, kembali menapakkan kaki di Kabupaten Pohuwato. Dalam lawatannya di Bumi Panua Roem bersama rombongan, disambut sejumlah tokoh, diantaranya mantan Bupati Syarif Mbuinga serta Ketua DPD II Golkar Nasir Giasi.

Berita Terkait:  Arti Kemerdekaan Dimata Syarif: Pemerintah Harus Hadir Ditengah Kondisi yang Dialami Masyarakat

badan keuangan

Roem Kono, kepada awak media menyebutkan, kedatangannya ke Gorontalo, khususnya Kabupaten Pohuwato untuk meluangkan waktu bertemu sapa sanak saudara di masa cuti kerja. Tak hanya itu, dirinya juga mengagumi pesatnya pembangunan di Kabupaten Pohuwato.

“Pertama saya meluangkan waktu karena sekarang ini saya dalam keadaan cuti ya, selaku Duta Besar. Sudah lama saya tidak ketemu, kemudian melihat daerah-daerah, nostalgia saya disini. Makanya saya pulang dan keliling termasuk di Pohuwato. Karena disini, saya dan masyarakat Pohuwato seperti ada kerinduan sembari menikmati keindahan pantai. Ini Hiden Paradise,” ungkap

Berita Terkait:  Mengintip Keindahan Pantai Libuo

badan keuangan

Diakui Dubes RI untuk Bosnia dan Herzegovina itu, Pembangunan Pohuwato sangat pesat dan dirasakan masyarakat manfaatnya diberbagai sektor.

“Pembangunan Kota Marisa sangat bagus, pertaniannya, termasuk pembangunan bendungan randangan, yang dirintis pak Syarif semasa menjabat Bupati,” pungkasnya.(*) 

Berita Terkait:  Aduan Warga Soal Tambahan Pangkalan, Disperindagkop-Pertamina "Baku Harap"

Penulis: Riyan Lagili