ramadan2024
Kab. Gorontalo

Pemkab Gorontalo Komit Tunaikan Hak ASN, Mansir: Jangan Percaya Klaim Sepihak

×

Pemkab Gorontalo Komit Tunaikan Hak ASN, Mansir: Jangan Percaya Klaim Sepihak

Sebarkan artikel ini
Pemkab Gorontalo Komit Tunaikan Hak ASN, Mansir: Jangan Percaya Klaim Sepihak
Staf khusus Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Mansir Mudeng.

Hargo.co.id, GORONTALO – Staf khusus Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Mansir Mudeng dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menunaikan hak para aparatur sipil negara (ASN) dan menjalankan kewajiban pembayaran dengan penuh integritas.

Berita Terkait:  FPDL Diusulkan Masuk dalam KEN Kemenparekraf RI

badan keuangan

Untuk itu, Mansir meminta kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan klaim sepihak, yang tidak benar terkait kemampuan finansial daerah untuk membayar hak-hak pegawai.

“Saat ini Badan Keuangan sedang melakukan instrumen terhadap kemampuan kas keuangan daerah, bukan karena ketidakmampuan membayar hak-hak pegawai, tetapi sebagai langkah preventif untuk memastikan kelancaran pembayaran dan kelangsungan operasional seluruh sektor pelayanan publik,” kata Mansir Mudeng, Senin (18/3/2024) malam.

Berita Terkait:  Diskusi Tentang RPJPN 2025-2045, Bappenas Libatkan Nelson

Example 300250

“Dalam konteks ini, kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemda telah dan akan terus memprioritaskan kesejahteraan pegawai serta memastikan bahwa pembayaran hak mereka dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tambahnya.

Mansir juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menyikapi informasi yang beredar, terutama yang tidak disertai dengan data dan fakta yang jelas.

Berita Terkait:  Fory Siap Dampingi Kebijakan Pemda untuk Bidan

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah,” katanya.

Ramadhan 2024

Dengan demikian,  tambah dia, Pemerintah Kabupaten Gorontalo menegaskan komitmen dalam memastikan kesejahteraan pegawai serta menjaga kredibilitas dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan daerah.(*) 

Berita Terkait:  Hendra Hemeto Mendadak Tinggalkan Sidang Paripurna di DPRD, Kenapa?

Penulis: Deice



hari kesaktian pancasila