Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemprov Dukung Percepatan Penurunan Angka Stunting

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:05 Tag: , , , , ,
  Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer meminta seluruh pihak terkait agar dapat berkomitmen dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di daerah itu.

Dirinya juga mengarahkan untuk mendukung program One Day One Egg atau satu hari satu telur yang diusung oleh Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dalam upaya menurunkan angka stunting di Provinsi Gorontalo.

“Saya juga minta bantuan ke teman-teman kadis, kita harus berkomitmen, sebisa mungkin upaya yang kami lakukan bisa menekan angka stunting di Provinsi Gorontalo,” Katanya pada Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Angka Stunting di Aula Rujab Wagub Gorontalo, Kamis (4/8/2022).

Dirinya berharap gerakan penurunan stunting melalui program One Day One Egg ini bisa tepat sasaran dan terlaksana secara merata pada daerah yang terdapat kasus stunting di Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan dengan One Day One Egg ini bisa menurunkan angka stunting dengan cepat,” Katanya menandaskan.

Selain Program One Day One Egg, Rapat Koordinasi tersebut juga membahas pembentukan Tim Gerak Cepat Penurunan Stunting Provinsi Gorontalo dan pembuatan buku saku stunting.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar