Edukasi

Pesan Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo usai Lantik Pengurus Ormawa

×

Pesan Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo usai Lantik Pengurus Ormawa

Sebarkan artikel ini
Pesan Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo usai Lantik Pengurus Ormawa
Suasana pelantikan Ormawa Senat dan Dema IAIN Sultan Amai Gorontalo, Jumat (14/06/2024). (Foto: Kharisma Aulia untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALOIAIN Sultan Amai Gorontalo menggelar pelantikan Ormawa Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) pada Jumat (14/06/2024).

Berita Terkait:  FSB UNG Beri Penghargaan ke Mantan Pengurus Ormawa

badan keuangan

Kegiatan yang mengusung tema “Visi baru aksi baru transformasi kemajuan for IAIN to UIN” ini diikuti oleh 62 Mahasiswa yang terpilih menjadi pengurus Sema dan Dema.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Zulkarnain menekankan pentingnya integritas dan keberanian dalam memimpin organisasi menuju perubahan yang lebih baik.

Berita Terkait:  FPMIK Gorontalo Gelar Diskusi: Menyelami Peran Perempuan Melalui Seni

badan keuangan

“Dalam mengemban amanah sebagai pengurus itu memang banyak hal yang akan kita hadapi,” kata Dr. Zulkarnain dalam kegiatan yang berlangsung di Aula FITK kampus 1 IAIN Gorontalo tersebut.

“Karena itu, sikap suka dan tidak suka antara sesama pengurus maupun bukan, pasti ada. Tetapi ketika integritas kita pertahankan maka tidak perlu takut dengan apapun,” tambahnya.

Berita Terkait:  Ramaikan Tumbilotohe, Fakultas Teknik UNG Siapkan 2.300 Botol Lampu

Dirinya berharap seluruh pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta berkontribusi secara maksimal dalam memajukan kampus menuju perubahan.

“Harapan kami, para pengurus baru ini dapat menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya, mampu mengembangkan potensi diri dan organisasi, serta aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung kemajuan institusi,” tandasnya.(*) 

Berita Terkait:  Mahasiswa KKN UNG 2023 Di Desa Muara Bone, Gelar Penyuluhan terkait Partisipasi Politik Masyarakat

Penulis: Kharisma Aulia Mahasiswa Magang UNG
Editor: Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila