Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Petugas di Garda Terdepan Wajib Jalani Rapid Test

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Jumat, 17 April 2020 | 14:55 Tag: , ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memutus mata rantai Covid-19, pemerintah Kabupaten Gorontalo, seluruh petugas yang berada di garda terdepan akan dilakukan pemeriksaan melalui rapid test.

Penegasan ini disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, tegaskan dari hasil rapat bersama Forkopimda Kabupaten Gorontalo di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (16/04/2020)

“Kita akan semakin memperketat dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, hingga melakukan rapid test secara keseluruhan terkait pencegahan covid-19. Seperti tim medis, aparat pemerintah hingga bupati pun akan dilakukan pemeriksaan kesehatan rapid test,” jelas Nelson Pomalingo.

Dikesempatan yang sama, Nelson Pomalingo menyampaikan, bahwa Kabupaten Gorontalo saat ini sudah mempunyai rapid test kurang lebih sekitar 3.000. Akan terpakai hanya sekitar 1.000, sisanya akan digunakan untuk pemeriksaan pada masyarakat yang mengalami sakit.

“Hal ini dilakukan untuk menambah rasa percaya diri pada pelayanan penanganan Covid-19, sehingga melayani masyarakat lebih maksimal,” pungkasnya. (vyr/adv/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar