Minggu, 22 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pimpin Apel Pagi, Begini Pesan Wakapolda

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Selasa, 4 Januari 2022 | 01:05 Tag: , , , ,
  Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, ketika memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Gorontalo, Senin (31/01/2022). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bertempat di lapangan Mapolda Gorontalo, Senin (31/01/2022) Polda Gorontalo kembali lakukan apel pagi gabungan. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dan diikuti oleh Seluruh PJU Polda Polda Gorontalo.

Dalam arahanya Wakapolda Gorontalo mengatakan bahwa dalam pelaksanaan apel pagi personel belum siap seharusnya jam 06:45 sudah berdiri di halaman Mapolda Gorontalo dan melaksanakan apel, itu Sudah menjadi kewajiban dan kontrak kita sebagai anggota Polri.

” Saya meminta kepada rekan-rekan mari tumbuhkan rasa kepedulian terhadap organisasi ini tunjukan kesiapan kita jadi sewaktu-waktu dibutuhkan kita siap dan untuk kedepannya saya harap jam 06:45 kita sudah dalam bentuk barisan,” kata Pudji.

Selanjutnya beliau juga mengatakan bahwa dengan adanya Covid-19 Varian Omicron memang benar ada, yang mana di provinsi Gorontalo sudah ada yang terjangkit virus Omicron dan nanti perintah bapak Kapolda setiap hari personel Polda Gorontalo akan di laksanakan Rapid Antigen terhadap personel yang di lakukan secara random.

”Ini di lakukan untuk mengantisipasi Jangan sampai ada klaster di Polda ini, kemarin juga tanggal 12 kita sudah melaksanakan Vaksinasi Booster dan bagi anggota yang belum melaksanakan Vaksinasi Booster silahkan melakukan vaksinasi ketiga serta mengajak keluarganya supaya sehat semuanya, dan ini bisa kita cegah apabila kita patuh dan mentaati protokol kesehatan Insyaallah dengan Vaksin imun kita benar-benar bertambah dan Omicron tidak hinggap di tubuh kita,” katanya.

Disamping itu, Wakapolda Gorontalo juga menegaskan untuk selalu memperhatikan sikap dan perilaku sebagai anggota Polri di manapun kita berada tunjukan kedisiplinan dan jadilah contoh terhadap masyarakat.

” Dan jangan pernah merasa hebat, kita hebat karena Allah belum membukakan kekurangan kita, kita merasa pintar karna kebodohan kita masih di tutupi oleh Allah, kita merasa kaya karena kemiskinan kita masih di tutupi oleh Allah,” tegasnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar