Kab. Gorontalo

Pjs Bupati Gorontalo Tinjau Pelaksanaan Tahapan SKD

×

Pjs Bupati Gorontalo Tinjau Pelaksanaan Tahapan SKD

Sebarkan artikel ini
Pjs Bupati Gorontalo Tinjau Pelaksanaan Tahapan SKD
Pjs Bupati Gorontalo, Syukri Botutihe saat melakukan peninjauan langsung pelaksanaan SKD, Kamis (24/10/2024). (Foto: Hms Pemkab Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Gorontalo tahun 2024, yang dilaksanakan di El Madinah Hotel Gorontalo ditinjau langsung oleh Pjs Bupati Gorontalo Syukri Botutihe, Kamis (24/10/2024).

Berita Terkait:  Terus Jaga Kebersihan Lingkungan, Pesan Nelson For Warga Guna Atasi DBD

badan keuangan

Dalam kunjungan dan arahannya Syukri J. Botutihe memberikan semangat dan motivasi kepada peserta ujian.

“Tetap fokus, tetap tenang jangan terpengaruh dengan hal-hal yang merugikan waktu dalam mengerjakan soal ujian, inilah kesempatan semua peserta menjadi ASN di Kabupaten Gorontalo,” jelas Syukri.

Berita Terkait:  Sekda Roni Serahkan Ternak Sapi dan Bibit Jagung

badan keuangan

Ikut mendampingi peninjauan pelaksanaan tes SKD tersebut, Plt. Sekretaris Badan dan Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Karmila Patasalang, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Djefriyanto Nusi, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Indra Indarto Kadir.

Adapun formasi pengadaan CPNS Kabupaten Gorontalo pada periode ini, yakni 94 formasi CPNS yang dibuka dari tenaga kesehatan 19 formasi dan tenaga teknis 75 formasi.(*) 

Berita Terkait:  Pemkab Gorontalo Komit Wujudkan Ketahanan Pangan Berkelanjutan

Penulis: Deice