PKS Jadi Parpol Pertama Daftar ke KPU Provinsi Gorontalo

×

PKS Jadi Parpol Pertama Daftar ke KPU Provinsi Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, saat Konferensi Pers di Kantor KPU Provinsi Gorontalo. (Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Gorontalo, resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon anggota DPR untuk Parpol (Partai Politik), Senin (8/5/2023).

badan keuangan

PKS (Partai Keadilan Sejahtera), menjadi Parpol pertama yang mendaftar di KPU. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo.

“Alhamdulilah, PKS hari ini telah diterima pendaftaran untuk pengajuan bakal calon anggota DPRD Provinsi Gorontalo, sebagai pertama yang mendaftar,” ungkapnya di hadapan Wartawan, lewat Konferensi Pers di Kantor KPU Provinsi Gorontalo.

badan keuangan

Saat ini kata dia, PKS tinggal menunggu tahapan selanjutnya, yaitu verifikasi yang rencananya dilakukan ke depan. Ia memastikan, seluruh tahapan hari ini telah dituntaskan dengan baik.

Adnan menegaskan, PKS siap menerima setiap ketetapan Pemilu dari KPU. Di samping itu, ia juga menyatakan, PKS mengambil konsep demokratis terbuka pada Pemilu 2024 mendatang.

“Terkait target, tentunya kami mempunyai target minimal 20 persen kemenangan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Example 300250

Sebelumnya, ditegaskan oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem, bahwa pihaknya berkomitmen menjaga Pemilu sehat. Ia memastikan, tak ada pelanggaran Pemilu mendatang.(*)

Penulis: Febrianca Toloy/Mahasiswa Magang UNG



hari kesaktian pancasila