Gorontalo

Prakerja Gelar Temu Alumni di Gorontalo

×

Prakerja Gelar Temu Alumni di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Prakerja Gelar Temu Alumni di Gorontalo
Direktur Operasi Prakerja, Hengki Sihombing dan Pj Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin, Menjadi Pembicara dalam Acara Temu Alumni Perakerja Gorontalo (05/06/2024). (Foto: Dok. Prakerja)

Hargo.co.id, GORONTALO – Puluhan Alumni Prakerja dari enam kabupaten kota di Provinsi Gorontalo menghadiri acara temu Alumni di Hotel Aston Gorontalo pada Rabu (05/06/2024).

Berita Terkait:  Dukcapil PMD Provinsi Gelar Sosialisasi Implementasi Gorontalo Satu Data

badan keuangan

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (PMO Kartu Prakerja) ini turut dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin.

Direktur Operasi Prakerja, Hengki Sihombing mengatakan, salah satu tujuan dari kegiatan ini bertujuan untuk bertemu secara langsung dengan para alumni.

Berita Terkait:  Penjagub Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

badan keuangan

“Melalui pertemuan tersebut kami juga bisa mendengarkan masukan dari para alumni tentang Program Kartu Prakerja,” kata Hengki.

Menurutnya, Alumni Prakerja ini adalah orang-orang yang merasakan langsung program Prakerja.

Berita Terkait:  Penjagub Salat Ied di Lapangan Taruna Remaja

“Sehingga masukan dari mereka bisa menjadi insight yang baik untuk perbaikan dan pengembangan program agar Prakerja bisa menjadi lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Hengki, rangkaian kegiatan Temu Alumni Prakerja di Gorontalo ini juga bertujuan untuk memperkuat jaringan para alumni Prakerja.

Berita Terkait:  Dukcapil PMD Optimis Seluruh Kabupaten Kota Sentuh Target Nasional Sebelum Pilkada

“Kegiatan ini juga menjadi ajang berbagi pengalaman serta inspirasi dari perjalanan mereka selama mengikuti Program Kartu Prakerja,” imbuhnya.

Hengki berharap, berbagai kisah sukses alumni di Gorontalo bisa menjadi motivasi untuk mendorong semangat belajar, menuju visi Indonesia Emas 2045.

Berita Terkait:  Airlangga Hartarto Apresiasi Program Recak Digital Diskominfotik Gorontalo

“Ini menjadi bukti komitmen Prakerja mendorong semangat belajar, sepanjang hayat hingga ke seluruh pelosok Indonesia, menuju visi Indonesia Emas 2045,” tandasnya.(*)