Kab. Bone Bolango

Program Bunga Desa, Kades Pangi: Sangat Membantu Kami dan Warga

×

Program Bunga Desa, Kades Pangi: Sangat Membantu Kami dan Warga

Sebarkan artikel ini
Program Bunga Desa, Kades Pangi_ Sangat Membantu Kami dan Warga
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika memberikan edukasi kepada ibu hamil saat pelaksanaan program bunga desa di Kecamatan Suwawa Timur.

Hargo.co.id, GORONTALO – Program bunga desa (Bupati ngantor di desa) tak hanya mendapat respon positif dari warga. Namun, program yang digagas Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli itu, juga mendapat respon yang baik dari kepala desa (Kades).

Berita Terkait:  Lantik Tiga Pj Kades di Botupingge, Merlan: Jaga Kepercayaan yang Diamanahkan

badan keuangan

Seperti yang diungkapkan oleh Kades Pangi, Seprin Suleman. Bagi dia, program bunga desa sangat inovatif. Bahkan, Seprin mengaku, pemerintah desa sangat terbantu dengan program tersebut.

“Memang benar ibu Merlan sudah berapa kali datang ke sini, tapi hari ini ibu Merlan sungguh sangat luar biasa yang telah membawa program yang benar-benar menyentuh masyarakat dan sangat membantu kami pemerintah desa,” ungkap Seprin saat pelaksanaan program Bunga Desa di Desa Pangi, Kecamatan Suwawa Timur, Selasa (28/5/2024).

Berita Terkait:  Bisa Tingkatkan Kecerdasan Anak, Merlan Apresiasi Gebyar Ketupat Lorong Lobas

badan keuangan

Sementara itu, Bupati Merlan S. Uloli menyampaikan bahwa dalam program bunga desa pihaknya membawa sejumlah pelayanan yang ada di tingkat kabupaten untuk melayani warga yang ada di desa.

“Program Bunga Desa ini kami hadirkan di setiap desa dan kecamatan dengan membawa program pelayanan yang ada di tingkat Kabupaten. Hari ini sudah pada titik yang keempat sebelumnya di Kecamatan Bonepantai, Bulango Timur, Bone Raya dan keempat di Suwawa Timur. Alhamdulillah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelas Bupati Merlan.

Berita Terkait:  Tangani Kenaikan Harga Beras, Pemkab Bone Bolango Masifkan Pasar Murah

Ia juga menuturkan selain pelayanan, dirinya juga menyempatkan waktu untuk mendengarkan keluhan masyarakat yang ada di desa selama pelaksanaan program Bunga Desa tersebut.(Rls)