Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Radja Nainggolan: Selamat, Selangkah Lagi Piala AFF Milik Indonesia

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Kamis, 15 Desember 2016 | 14:06 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Gelandang klub AS Roma asal Belgia, Radja Nainggolan, turut memberi ucapan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12).

Ucapan Nainggolan merupakan rangkaian dukunan yang diberikan terhadap penggawa Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia juga sudah mengunggah video dukungan di akun Instagram pribadinya jelang digulirkannya partai leg pertama.

“Saya harap Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik di final Piala AFF. Saya harap mereka bisa memenangkannya. Saya juga berharap yang terbaik bagi para suporter Indonesia. Indonesia juara!” kata Nainggolan ketika itu.

Seusai Skuad Garuda meraih kemenangan 2-1, Nainggolan, lewat akun Twitter-nya, ikut mengungkapkan rasa gembira. Pria berdarah Batak ini mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia dan mendoakan agar gelar juara bisa diraih.

“Selamat atas kemenangan malam ini Tim Nasional Sepak Bola Indonesia! Satu laga lagi dan trofi tersebut akan jadi milik kalian,” ucap Nainggolan di akun @OfficialRadja.

Sejak kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, Nainggolan memang semakin merasa punya kedekatan dengan negeri tempat lahir ayahnya.

Padahal sebelumnya, dia mengaku tak banyak tahu soal Indonesia. Kini, Nainggolan sudah menjadi salah satu penyokong setia Skuad Garuda.(ira/JPG/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar