Legislatif

Ridwan R. Arbie Dilantik Sebagai Wakil Ketua II DPRD Gorut

×

Ridwan R. Arbie Dilantik Sebagai Wakil Ketua II DPRD Gorut

Sebarkan artikel ini
Ridwan R. Arbie Dilantik Sebagai Wakil Ketua II DPRD Gorut
Ridwan R. Arbie saat menerima SK Pimpinan DPRD Gorut yang diserahkan oleh Pj. Bupati Gorut, Sila N. Botutihe.

Hargo.co.id, GORONTALO – Dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Gorut perode 2024-2025, merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Ridwan R. Arbie dari Partai Hanura.

badan keuangan

Pasalnya, Ridwan merupakan satu-satunya aleg yang masih bertahan sejak Kabupaten Gorontalo Utara terbentuk.

Diluar dari pencapaian tersebut, Ridwan tetap memiliki komitmen tersendiri yang telah ditunjukannya selama ini. Untuk periode ini, Ridwan akan lebih memfokuskan diri pada kerja-kerja yang berdampak langsung pada rakyat.

badan keuangan

“Ini adalah amanah besar, kedepan adalah memastikan setiap langkah yang diambil oleh lembaga ini untuk kebaikan masyarakat dan kebijakannya berpihan pada rakyat,” kata Ridwan.

Untuk lembaga sendiri, Ridwan menegaskan bahwa kebersamaan sebagai wakil rakyat sangatlah penting.

Dirinya mengatakan bahwa memang para wakil rakyat berasal dari berbagai warna partai. Namun demikian kepentingan rakyat tetap harus menjadi prioritas utama.

“Sebagai wakil rakyat tentunya saya berharap semua wakil rakyat dalam menjalankan tugas harus sejalan dalam satu visi yang sama,” tegasnya.

Ridwan juga tidak bisa memungkiri bahwa setiap partai memiliki ego masing-masing, begitu juga dengan para wakilnya, namun biarlah ego tersebut kata Ridwan berada diluar gedung rakyat tersebut.

“Disini kita adalah satu kesatuan yang bekerja untuk rakyat,” papar Ridwan.

Sebagai representasi suara rakyat, Ridwan berharap setiap kebijakan dan langkah yang diambil harus sesuai dengan harapan dan kepentingan rakyat Gorut.

“Kami akan bekerja keras sesuai dengan tugas dan fungsi kelembagaan, agar kedepan DPRD Gorut secara kelembagaan semakin solid dan bermanfaat bagi rakyat dan daerah,” tandasnya Ridwan R. Arbie.(*)

Penulis: Alosius Marthen Budiman

Berita Terkait:  Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga, DPRD Kabgor Apresiasi Pelaksanaan Pasar Malam