Tuesday, 3 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rusunawa Harus Dimanfaatkan Sesuai Ketentuan

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Saturday, 17 July 2021 | 06:00 AM Tags: ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat mengikuti senam pagi di depan Rusunawa yang ada di Kecamatan Telaga, Jumat (16/07/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap Rumah Susun Sistem Menyewa (Rusunawa ) yang ada di daerah itu dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan ketentuan pemanfaatannya. 

Nelson Pomalingo menjelaskan, Pembangunan Rumah Susun tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo sehingga diharapkan dapat tepat sasaran. 

“Rusunawa bertujuan untuk menyediakan rumah bagi warga utamanya keluarga kurang mampu yang belum memiliki rumah,” kata Nelson Pomalingo saat meninjau Rusunawa yang ada di Kecamatan Telaga, Jumat (16/07/2021). 

Nelson Pomalingo berharap agar Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Gorontalo selaku Organisasi Perangkat daerah (OPD) dapat secara rutin melakukan evaluasi para pengelola maupun penghuninya.

Dirinya juga berharap agar warga yang menempati Rumah susun tersebut dapat menjaga semua fasilitas yang disediakan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan kesehatan tetap terjaga, apalagi disaat pandemi Covid 19 seperti saat ini. 

“Saya sudah menginstruksikan kepada Dinas Perkim untuk selalu melakukan evaluasi para pengelola maupun penghuninya. Demikian juga bagi pengelola agar menjaga kebersihan rusunawa apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini,” kuncinya. (***)

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar