HeadlineKabar Politik

Ryan Kono Nyatakan Diri Siap Maju Sebagai Calon Wali Kota

×

Ryan Kono Nyatakan Diri Siap Maju Sebagai Calon Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Ryan Kono Nyatakan Diri Siap Maju Sebagai Calon Wali Kota
Ryan F. Kono tengah berorasi kampanye di Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan tahun ini, setelah pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) digelar.

Berita Terkait:  Pejabat Basarnas Terjaring OTT KPK, Kapuspen: Hukum Sesuai Prosedur

badan keuangan

Di Kota Gorontalo, sudah banyak tokoh yang telah menyatakan diri untuk maju bertarung pada Pilkada di daerah tersebut. Diantaranya, Adhan Dambea dan H. Ramli Anwar. Dua tokoh ini sudah sejak tahun kemarin menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon wali kota.

Terbaru, ada satu tokoh politik yang juga menyatakan siap untuk maju. Dia adalah Ryan F. Kono. Sosok yang saat ini tengah mengemban amanah rakyat sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo itu, mendeklarasikan diri sebagai bakal calon wali kota pada kampanye partai Golkar di Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Jumat (9/2/2024).

Berita Terkait:  Tambang Taluditi Telan Korban, 2 Kabilasa Tewas Tertimpa Pohon

badan keuangan
“Ini sangat spesial. Tadi banyak doa dari bapak dan ibu. Dan ini pertama kalinya keluar dari mulut saya. Bismillahirahmanirahim, dari ujung perbatasan Kota Gorontalo, di Kelurahan Dembe I ini, saya saya nyatakan, saya niatkan maju sebagai calon wali kota,” teriak Ryan yang disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir pada kampanye tersebut.