Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Serunya Perawatan Tubuh Berdua dengan Pasangan

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 7 Juli 2017 | 16:15 Tag: ,
  

Hargo.co.id – Banyak kaum adam biasanya bosan saat menunggu perempuan di luar salon atau tempat perawatan kecantikan. Perempuan bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk merawat tubuh. Lalu, siapa bilang pria tak perlu perawatan? Maka, cobalah sesekali lakukan perawatan tubuh berdua pasangan, dijamin hubungan makin mesra.

Apalagi jika masing-masing disibukkan dengan dunia rutinitas bekerja tentu membuat tubuh lelah dengan tumpujan debu usai bekerja. Akibatnya, saat pulang ke rumah, suami atau istri menjadi kurang bergairah dan mengganggu keharmonisan.

Perawatan tubuh bisa dilakukan dari mulai kulit, pijatan, hingga kebersihan. Tak perlu malu bagi kaum adam, pasalnya perempuan paling suka dengan pria yang bersih dan wangi. Dilansir dari Boldsky, Kamis (6/7) ada banyak perawatan tubuh yang bisa dilakukan berdua pasangan.

Oleskan Krim Tubuh
Pria juga perlu merawat wajah dan membersihkannya. Begitu pula untuk tubuh, pria juga perlu krim yang bisa mencegah dari paparan radiasi sinar matahari yang mengandung SPF. Cobalah untuk menggunakan krim itu berdua. Agar lebih romantis, cobalah saling mengoleskan krim itu ke tubuh pasangan.

Bersih-bersih Sebelum Tidur
Usai lelah bekerja dan makan malam, pasti ada kebiasaan untuk membersihkan tubuh sebelum tidur. Dari mulai cuci muka, sikat gigi, dan lainnya. Lakukanlah berdua, maka jangan-jangan hal itu bisa berlanjut sebagai foreplay sebelum bercinta.

Gunakan Obat Jerawat
Jika pasangan berjerawat atau ingin mencegah jerawat, cobalah untuk saling mengoleskan krim antijerawat pada wajah pasangan. Namun ingat, jangan ditekan dan pastikan kuku dalam keadaan bersih.

Saling Pijat
Ini momen perawatan yang paling ditunggu. Gunakan minyak zaitun, atau krim pijat, kemudian oleskan ke tubuh pasangan. Maka sesekali lakukan pijatan nakal juga tak masalah.

Leher, Punggung, Dada
Bagian ini merupakan area sensitif bagi perempuan. Maka pria, harus dengan pintar melakukan pijatan di area ini. Cobalah mandi berdua di bawah pancuran air atau di bak mandi. Pijat area ini atau oleskan serum dapat membuat kaum hawa lebih nyaman.

Pergi Spa Berdua
Tak hanya nonton atau makan, tak ada salahnya untuk mengajak pasangan pergi spa berdua. Selain spa, bisa juga mengajak pasangan untuk pergi ke lokasi gym berdua. Pasti setelahnya, tubuh akan terasa lebih segar. (cr1/JPG)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar