Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Shava Beach Resort, Rekomendasi Wisata di Gorontalo yang Instagramable

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:05 Tag: , ,
  Villa/Cottage di Shava Beach resort yang indah dan instagramable (Foto: Rita Setiawati/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Shava Beach Resort kini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi masyarakat Gorontalo.

Betapa tidak, wisata ini menyajikan pemandangan yang langsung mengarah ke laut dengan hamparan pasir putih berkonsep seperti pantai-pantai di pulau Bali. Tak hanya itu, fasilitas lain yang ditawarkan yakni villa atau cottage, restoran, kolam renang, ayunan, gazebo kayu dan tempat bersantai yang Instagramable.

banner 728x485

Berlokasi di desa Buluango, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Shava Beach Resort bisa ditempuh sekitar 26 menit dengan jarak kurang lebih 12 Kilo Meter dari pusat kota Gorontalo. Meski agak jauh, tempat ini cocok untuk melepas penat bagi yang masyarakat capek dengan kesibukannya dalam sepekan. Destinasi ini juga sangat cocok untuk santai menikmati indahnya suasana laut.

Selain menyuguhkan suasana yang sangat mirip dengan tempat wisata di Bali, hal yang utama dan menjadi ikon ditempat ini adalah huniannya yakni terdiri dari 7 villa/cottage diantaranya ada 4 Pool Deluxe, 2 Ocean Ballcony dan istimewa ada 1 Duluxe Ocean karena terdapat kolam renang didalamnya. Harga permalam mulai dari Rp. 1 Juta Rupiah sampai dengan Rp. 1.5 Juta Rupiah.

Villa atau Cottage untuk menginap terbuat dari bahan kayu dengan bentuk yang sangat unik dan terlihat estetik.

Owner Shava Beach Resort, H. Ramli Anwar mengatakan, Shava Beach Resort hadir untuk melengkapi jumlah destinasi yang ada di Provinsi Gorontalo, khususnya di Bone Bolango.

“Kalau di kota Gorontalo banyak hotel berskala nasional maupun internasional dengan nuansa perkotaannya, Shava Beach hadir sebagai alternatif dengan nuansa ala pulau Bali dengan view pantainya,” ungkap H. Ramli Anwar saat Grand Opening Shava Beach Resort Gorontalo, Jum’at (20/01/2023)

Tidak sembarangan, hunian yang ditawarkan berkonsep syar’i. Artinya khusus bagi pasangan yang sudah menikah dan berkeluarga.

“Semua tamu yang masuk di resort khususnya yang menginap, diusahakan yang benar-benar berkeluarga dan sah” H. Ramli Anwar menegaskan.

Shava Beach Resort juga, kata Haji Ramli, menawarkan promo Pool Pass dengan harga Rp.75 ribu untuk anak-anak dan Rp.100 ribu untuk orang dewasa yang masing-masing akan mendapatkan handuk, ice tea dan snack.(*)

Penulis: Rita Setiawati

(Visited 62 times, 1 visits today)

Komentar