Gorontalo

Slamet Bakri Minta Dukcapil Kabupaten dan Kota Masifkan Pelayanan

×

Slamet Bakri Minta Dukcapil Kabupaten dan Kota Masifkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Slamet Bakri
Kepala Dinas Dukcapil PMD, Slamet Bakri mendampingi Penjabub Gorontalo Ismail Pakaya saat meninjau perekaman KTP elektronik (KTP El) di Gorontalo Utra, Kamis (14/6/2023). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kadis Dukcapil-PMD Provinsi Gorontalo, Slamet Bakri mengimbau Dukcapil kabupaten kota untuk melakukan perekaman KTP El secara masif.

badan keuangan

Ia mengatakan, upaya tersebut untuk memaksimalkan jumlah perekaman KTP El di Provinsi Gorontalo sesuai dengan apa yang menjadi target sebelumnya.

Berita Terkait:  AMFC 2023 di Gorontalo Dibatalkan, Kenapa?

“Kita terus berupaya agar target bisa tercapai. Saya sudah menghimbau seluruh Dukcapil di kabupaten kota untuk memasifkan perekaman,” kata Slamet Bakri.

badan keuangan

Ia mengungkapkan, untuk memaksimalkan perekaman tersebut, pihaknya akan melakukan pelayanan ekstra agar kelengkapan administrasi terutama KTP El tersebut bisa terpenuhi.

“Kita mulai melaksanakan perekaman selama 24 jam, termasuk hari libur dan ari rumah ke rumah,” ia menerangkan.

Berita Terkait:  Persoalan Lahan di Pesisir Danau Limboto Temui Titik Terang, Warga: Perjuangan 10 Tahun Tak Sia-sia

Slamet mengatakan, pelayanan ekstra ini bukan hal yang pertama kalinya. Sebelumnya, pihaknya sudah melakukan hal tersebut dan Provinsi Gorontalo menjadi salah satu yang terbaik di tingkat nasional dalam hal pelayanan.

“kita sudah punya pengalaman sebelumnya. Ini akan terus kita upayakan terus. Insya Allah sukses sesuai dengan yang kita harapkan,” ia menandaskan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila