Aleg Selvi Mandagi saat mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Rabu (25/1/2023). (Foto: Istimewa)

Srikandi PAN DPRD Kabgor Kunjungi Korban Kebakaran di Tibawa

Legislatif

Hargo.co.id, LIMBOTO – Hanya berselang beberapa jam dari kejadian, anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Selvi Mandagi langsung turun mendatangi korban kebakaran di dusun Motinelo, Desa Isimu Utara, Kecamatan Tibawa, Rabu (25/1/2023).

Maksud Selvi mendatangi korban musibah kebakaran, karena dirinya ingin melihat secara dekat apa yang terjadi dan apa yang mereka butuhkan.

banner 728x485

“Tak menunggu lama saya langsung datang ke lokasi dan memang sangat memprihatinkan ketika rumahnya hangus rata dengan tanah,” ungkap Selvi.

Ditambahkannya, memang kondisi rumah yang semi permanen ditambah cuaca yang panas membuat api sangat cepat menjalar dan menghanguskan dua rumah tersebut.

“Alhamdulillah tak ada korban jiwa. Hanya saja memang banyak barang mereka yang terbakar serta sejumlah uang yang disimpan,” jelas aleg dua periode ini.

Politisi PAN ini menambahkan, sebagai wakil rakyat dari Dapil Tibawa-Pulubala dirinya akan berupaya untuk memberikan bantuan pada korban kebakaran.

“Yah, walaupun sedikit saya akan berupaya membantu. Rencananya akan membantu membuat pondasi rumah dua korban tersebut. Semoga ini bermanfaat bagi mereka,” pungkas Selvi.(*)

Penulis: Deice Pomalingo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *