Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Tanda Tangani Pakta Integritas, Pansel SIPSS Komit Jalankan Proses Seleksi yang Transparan

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Rabu, 5 Januari 2022 | 01:05 Tag: , , , , ,
  Suasana pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia peserta seleksi pendidikan SIPSS panitia daerah Gorontalo Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di gedung aula titinepo Polda Gorontalo, Senin (31/01/ 2022). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho S.I.K, MH memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia peserta seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIPSS) panitia daerah Gorontalo Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di gedung aula titinepo Polda Gorontalo, Senin (31/01/ 2022).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut yakni Pejabat Utama Polda Gorontalo serta orang tua dari peserta seleksi. Ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen kita dalam rangka mewujudkan proses seleksi pendidikan pembentukan Polri yang Bersih Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Dalam sambutannya, Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho S.I.K,MH mengatakan, kemajuan teknologi informasi berubah sangat cepat, hal ini tentunya akan sangat membawa dampak kepada meningkatnya kompleksitas permasalahan dimasa yang akan datang dan ini pastinya akan mempengaruhi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

”Polri sebagai salah satu dari lembaga pemerintah yang mempunyai peran, tugas, dan tanggung jawab di bidang Kamtibmas perlu mengantisipasi hal tersebut hal tersebut dengan melakukan penguatan Organisasi,” kata Agus.

Disamping itu, ia menambahkan, kegiatan pembacaan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas merupakan wujud komitmen yang harus dipegang teguh baik dalam organisasi maupun kepada tuhan yang maha esa.

”Kegiatan ini jangan hanya dijadikan sebagai rutinitas ceremonial belaka,namun jadikan kegiatan ini sebagai pondasi pembenahan Organisasi Polri,” ujarnya.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar