ramadan2024

Teror Rumah Berdarah, Kini Muncul Suara Aneh

×

Teror Rumah Berdarah, Kini Muncul Suara Aneh

Sebarkan artikel ini
Ratusan warga saat mengunjungi rumah Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Selasa malam (8/11). Insert : Darah berbau busuk yang menetes di cermin lemari.

BONE BOLANGO , hargo.co.id– Teror Rumah hantu di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) masih terus menjadi perhatian masyarakat.

badan keuangan

Hingga tadi malam, masyarakat dari berbagai pelosok berduyun-duyun mendatangi rumah milik pasangan suami istri Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda.

Setelah ceceran darah di kamar serta paku dan pisau melayang-layang. Kemarin, penghuni rumah mendengar suara-suara aneh yang muncul dari sejumlah ruangan di dalam rumah tersebut seperti dapur, kamar dan ruang keluarga.

Example 300250

Pantauan Gorontalo Post di lapangan Kamis (10/11), lokasi rumah milik Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda, masih terus dipadati ratusan warga dari berbagai kalangan.

Sejak pukul 21.00 Wita, warga mulai terlihat ramai berdatangan menyaksikan langsung teror hantu yang saat ini sudah heboh beredar di media sosial (medsos) itu.

Dengan rasa penasaran mereka bahkan masuk ke dalam rumah. Tak hanya beberapa orang saja di teras rumah, namun hingga di bagian dapur di padati oleh pengunjung yang datang dari berbagai pelosok desa di Gorontalo.

Hari Kartini

Bahkan, semakin larut, lokasi rumah itu bukan saja manjadi sepi, malahan pengunjung samkin bertambah banyak. Kondisi ini dimanfaatkan warga membuka lahan parkir kendaraan mulai roda dua hingga roda empat.

“Untuk sepeda motor tarif parkir Rp 1000,”kata Ikbal salah satu pemilik sepeda motor.

Sementara itu Darmawan Sulila mengatakan, memang hingga kini rumah miliknya banyak di kunjungi warga.

Namun, tetesan darah tersebut sudah berkurang setelah di bantu oleh sejumla ustadz yang sukarela memberi pertolongan terhadap dirinya untuk melakukan rukiah sebanyak 3 kali dalam sepekan terakhir.

“Memang so tidak ada itu darah, tapi suara-suara aneh muncul seperti suara anak kecil yang sedang bermain di dapur serta suara Harimau berasal dari luar rumah,”kata Darmawan.

Dengan kejadian ini pihaknya kian resah terlebih anaknya terus managis jika melihat sosok yang anah aneh di hadapannya.

“Saya terus berdoa agar teror hantu ini bisa segera berakhir sehingga kami bisa hidup tenang dan nyaman tanpa ada gangguan sedikitpun,” tandasnya. (tr-48/hargo)



hari kesaktian pancasila