Kab. Bone Bolango

Tingkatkan Kompetensi dan Skill, 70 Kader Posyandu-Posbindu di Kabila Dilatih

×

Tingkatkan Kompetensi dan Skill, 70 Kader Posyandu-Posbindu di Kabila Dilatih

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Kompetensi dan Skil, 70 Kader Posyandu-Posbindu di Kabila Dilatih
Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika memberikan sambutan pada kegiatan pelatihan kader Posyandu dan Posbindu.

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna meningkatkan kompetensi dan skill, 70 kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Bayi dan Balita, serta Pos Binaan Terpadu (Posbindu) Remaja se Kecamatan Kabila dilatih.

Berita Terkait:  Kabar Gembira, Pemkab Bone Bolango Buka Formasi CPNS dan PPPK, Ini Formasinya

badan keuangan

Kegiatan pelatihan yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango melalui Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kabila itu, dibuka secara resmi Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, di Aula Kantor Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Senin (29/4/2024).

“Saya harap seluruh Kader Posyandu dan Posbindu bisa mengikuti kegiatan pelatihan dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat mencerna materi yang diberikan oleh pemateri maupun narasumber,” buka Merlan Uloli saat memberikan sambutan.

Berita Terkait:  Bangun Pondasi Ekonomi Daerah, RG Siap Support Pemkab Bone Bolango

badan keuangan

Jika hal itu dilakukan dengan baik, Merlan yakin puluhan kader Posyandu dan Posbindu dapat menjalankan tugasnya lebih baik dan memberikan bantuan mendasar terhadap pelayanan kesehatan dan sosial kepada masyarakat.

“Saya juga berharap melalui kegiatan yang mengangkat tema pelatihan tim pelaksana dalam pemberian makanan tambahan berbasis pangan lokal ini, bisa mencegah stunting sedini mungkin,” tandas Merlan Uloli.(Rls) 

Berita Terkait:  Salurkan PKH di Kabila, Merlan: Jangan Dibelikan Rokok dan Skincare



hari kesaktian pancasila