HeadlineSepak Bola

Turnamen Predator Cup VI, Wadah Lahirkan Bibit Pesepakbola Unggul

×

Turnamen Predator Cup VI, Wadah Lahirkan Bibit Pesepakbola Unggul

Sebarkan artikel ini
Predator Cup
Tim sepak bola Garda Fc pemenang turnamen Predator Cup VI berpose bersama Wakil Direktur Harian Gorontalo Post, Femmy Udoki, presiden direktur Predator Cup Hendra Suleman, Camat Bulango Selatan, Parmin Azis Babinkantimbas, dan tokoh masyarakat setempat. (Foto: Caisar/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pertandingan final turnamen sepak bola pemersatu pemuda Predator Cup VI kelompok umur 12 tahun yang mempertemukan dua tim terbaik yakni Bumi Mas FC dan Garda FC.

badan keuangan

Laga yang berlangsung di Lapangan Desa Ayula Utara, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango dan disaksikan ratusan pasang mata pecinta kulit bundar itu, dihelat pada Ahad (5/11/2023).

Partai puncak dari turnamen ini berlangsung sangat seru dan menarik. Ya, sejak pluit tanda dimulainya babak pertama dibunyikan, kedua tim sudah saling jual beli serangan. Namun, dewi fortuna lebih memihak ke Garda FC. Setelah berkali-kali melakukan serangan yang terstruktur rapi, Garda FC akhirnya mampu melesakkan gol ke gawang Bumi Mas FC.

badan keuangan

Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Garda FC. Bumi Mas FC tak tinggal diam. Mereka terus menggencarkan serangan. Namun sayang, tak ada yang membuahkan gol. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan masih berlangsung seru. Para pecinta kulit bundar yang menyaksikan laga itu di buat terkesima dengan permainan cantik dari kedua tim.

Bumi Mas FC yang dihuni sejumlah pemain hebat, akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak tersebut.

Pasca gol yang disarangkan ke gawang Garda FC, pertandingan semakin menarik. Saling serang pun tak terelakkan hingga skor kemenangan untuk Garda Fc menjadi 3-2 atas Bumi Mas FC.

Sebagai pemenang, tim Garda FC pun berhak membawa pulang tropi piala turnamen Predator Cup yang disponsori Presiden Direktur Predator cup Hendra Suleman.

Wakil Direktur Harian Gorontalo Post (Grup Hargo.co.id) Femmy Kristina Udoki yang hadir menyaksikan pertandingan itu, mengatakan, Turnamen Predator Cup adalah sebuah ajang untuk memupuk bakat anak muda di cabang olahraga sepak bola.

Berita Terkait:  AMFC 2023 di Gorontalo Dibatalkan, Kenapa?
Untuk itu, Femmy bilang, turnamen Predator Cup perlu mendapat support dari berbagai pihak.

“Semangat panitia dan pemainnya keren. Terus juga mereka menjunjung tinggi nilai sportifitas. Sehingga, bagi saya turnamen ini perlu disupport, karena bisa melahirkan bibit-bibit unggul pesepakbola yang handal. Apalagi, Tapa dan Bulango gudangnya para pemain bola yang sudah banyak terbukti mengharumkan nama daerah dikancah nasional,” ucap Femmy.

Di tempat yang sama, Camat Bulango Selatan, Parmin Azis mengemukakan, turnamen Predator Cup lebih dari turnamen level kecamatan. Bahkan, Parmin menilai turnamen ini setara dengan kejuaraan nasional.

“Karena turnamen Predator Cup diselenggarakan oleh orang pengalaman dan profesional,” sambung Parmin.

Di akhir penyampaiannya, Parmin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan itu hingga berjalan dengan sukses.

“Tapa Bulango gudangnya olahragawan dan seniman, terima kasih atas kerjasama dan kekompakannya menjaga silaturahim, ” pungkasnya.(*)

Penulis: Caesar
Editor: Rendi Wardani Fathan