ramadan2024
Edukasi

4 Mahasiswa UNG Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi

×

4 Mahasiswa UNG Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi

Sebarkan artikel ini
4 Mahasiswa UNG Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi
Empat Mahasiswa UNG yang Terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi. (Foto: Suci Amanah untuk HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Empat mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) berkompetisi dalam seleksi Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) di Kampus tersebut.

Berita Terkait:  Mahasiswa FSB Mulai Laksanakan Magang di Kantor Harian Gorontalo Post

badan keuangan

Keempat mahasiswa tersebut yakni Kuni Zakiyya dari Fakultas Kedokteran, Sabrina Salsabila Fakultas Teknik serta Fairus Adillisty dan Shalwa Azahra dari Fakultas Olahraga dan Kesehatan.

Ketua Panitia Mawapres UNG, Dr Sukirman Rahim menjelaskan, kriteria penilaian Mawapres tingkat Universitas ini fokus pada tiga poin utama, yaitu Gagasan Kreatif, Capaian Unggulan dan Kemampuan Berbahasa Inggris.

Berita Terkait:  Pertukaran Mahasiswa Merdeka UNG Kunjungani Asrama Haji Gorontalo

Example 300250

“Dari 12 fakultas yang bersaing empat peserta ini adalah mahasiswa yang terbaik memenuhi kriteria dari pemilihan mahasiswa berprestasi,” kata Dr Sukirman Rahim, Kamis (28/3/2024).

Dirinya mengungkapkan, seleksi Mawapres UNG ini merupakan bagian dari persiapan UNG dalam menghadapi Pilmapres yang akan digelar di tingkat Nasional nanti.

Berita Terkait:  UNG Komitmen Dukung Mahasiswa yang Ikut Debat Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Dr Sukirman Rahim berharap, para mahasiswa tersebut bisa memanfaatkan waktu untuk belajar semaksimal mungkin agar nantinya hasil yang di dapatkan juga sebanding dengan usaha.

Ramadhan 2024

“Semoga kedepannya akan semakin banyak mahasiswa yang ikut serta mewakili UNG untuk ikut membersamai kegiatan kegiatan ataupun lomba yang membawa nama Kampus ini,” tandasnya.(*)

Berita Terkait:  Pembangunan TP2S, jadi Program Inti Mahasiswa KKN UNG di Desa Salilama

Penulis: Suci Amanah Putri Ligatu
Editor: Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila