Kab. Gorontalo

Banyak Ilmu Bermanfaat, Nelson Bersyukur Bisa Ikut KPPD

×

Banyak Ilmu Bermanfaat, Nelson Bersyukur Bisa Ikut KPPD

Sebarkan artikel ini
Nelson KPPD
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menerima sertifikat yang diserahkan langsung oleh Inspektur Upacara Plt. Gubernur Lemhanas.

Hargo.co.id, JAKARTABupati Gorontalo Nelson Pomalingo sangat bersyukur bisa mengikuti Kursus Pemantapan Pimpinan Daerah (KPPD ) tahun 2023 angkatan I, program Lemhannas RI kerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan Lee Kuan Yew School of Public Policy (LKYSPP) National University of Singapore serta Yayasan Pumomo Yusgiantoro.

Berita Terkait:  Pemkab Gorontalo Terbaik dalam Penyaluran DAK Fisik

badan keuangan

Rasay syukur itu, kata Nelson, karena pada pelatihan ini, dirinya banyak menerima ilmu dan wawasan yang mumpuni.

“Selama mengikuti KPPD saya banyak beroleh berbagai wawasan mumpuni, karena memang prinsipnya KPPD ini tujuannya dalam rangka mengembangkan dan memperkuat kepemimpinan,” kata Nelson saat penutupan KPPD, Jumat (17/11/2023) di Ruang Konstitusi Gedung Trigatra Lemhanas RI, Jakarta Pusat.

Berita Terkait:  Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Bareng Penjagub, Nelson Tampung Keluhan Pedagang Ikan

badan keuangan

“Serta mempertemukan pejabat daerah guna bertukar wawasan dan praktik terbaik dalam membangun jaringan strategis,” tambahnya.

Nelson menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan di Singapura dan di Lemhanas tentunya

menjadi pengalaman yang sangat berarti mengingat LKYSPP National University of Singapore adalah sekolah kebijakan publik terbaik di Asia.

Berita Terkait:  Terpilih Kembali Ikut Pendidikan di Lemhannas, Bukti Nelson Sosok Pemimpin Potensial

Example 300250

“Tambah lagi Singapura merupakan salah satu negara yang maju. Tidak hanya di Asia, tetapi di dunia. Terima kasih kepada Lemhannas, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan LKYSPP National University of Singapore serta dukungan langsung Yayasan Pumomo Yusgiantoro,” jelas Nelson.

Dalam kegiatan penutupan itu, Bupati Nelson Pomalingo menerima Sertifikat KPPD dan plakat yang diserahkan oleh Inspektur Upacara Plt. Gubernur Lemhanas di dampingi perwakilan Kemendagri, serta National University of Singapore.

Berita Terkait:  Nelson Apresiasi Dua Inovasi Milik Dinas PMD

“Bersama 17 kepala daerah terpilih se-Indonesia,

saya tuntas menyelesaikan program Kursus KPPD angkatan I Tahun 2023

semoga semua yang kami dapatkan selama dua pekan itu bisa bermanfaat dan bisa diterapkan di daerah masing-masing,” pungkasnya.(*)

Penulis: Deice 

Berita Terkait:  11 Kapus dan Pejabat Struktural Dilantik, Nelson: Segera Jalankan Program



hari kesaktian pancasila