Legislatif

Berbagi dengan Sesama, Cara Nasir-Rolia Sambut Kemenangan Hari yang Fitri

×

Berbagi dengan Sesama, Cara Nasir-Rolia Sambut Kemenangan Hari yang Fitri

Sebarkan artikel ini
Hari Fitri
Momen bahagia keluarga Ketua DPRD, Nasir Giasi, saat bersama anak yatim Sumayyah dan Pondok Pesantren Hidayatullah. (Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Momentum Hari Raya Idul Fitri memang menjadi hari bahagia bagi seluruh umat Muslim di dunia.

badan keuangan

Bagi Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi bersama keluarga, berbagi dengan sesama di momen istimewa tersebut menjadi hal yang mutlak. Tak ingin melewatkan hari kemenangan hanya dengan bersuka cita, keluarga besar Nasir Giasi dan Rolia Mamonto, nampak turut memberikan berbagai santunan anak yatim di Rumah Yatim Sumayyah dan Pondok Pesantren Hidayatullah, Jumat (21/4/2023).

Berita Terkait:  Ini Tanggapan Aleg Gorut Terkait Keluhan Warga Soal Bantuan

Dalam kesempatan itu, Nasir dan Rolia menyerahkan santunan berupa bahan makanan pokok dan sejumlah uang tunai, dengan harapan santunan tersebut dapat memberikan sedikit rasa bahagia bagi anak-anak yatim di 2 tempat tersebut.

badan keuangan

“Atas nama keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Saya bersama keluarga membawa santunan ala kadarnya kepada anak-anakku. Tetap semangat belajar dan taat pada perintah ustadz dan ustadzah,” jelas Nasir.

Berita Terkait:  Awali Tahun 2024, DPRD Gorut Bakal Gelar Rapat Bersama Eksekutif

Menerima kunjungan dari keluarga besar Ketua DPRD 2 Periode tersebut, pengasuh Rumah Yatim Umayyah, Ustadz Dadang Dunggio, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dari Nasir dan keluarga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ketua, semoga ini menjadi amal jariyah beliau. Bantuan ini akan sangat berguna untuk anak-anak kita disini, terlebih saat ini merupakan hari bahagia untuk kita umat Muslim,” pungkasnya.

Berita Terkait:  Bayar THR dan TPP ASN 100 Persen, Komisi II Apresiasi Pemkab Gorontalo

Sebelumnya, Nasir yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato

menyerahkan 30 buah bangku mengaji untuk anak-anak yatim di Rumah Yatim Umayyah, Kecamatan Marisa.(*)

Penulis: Riyan Lagili