Advertorial

Fox Hotel Kini Hadir di Gorontalo, Sajikan Konsep Penginapan Modern

×

Fox Hotel Kini Hadir di Gorontalo, Sajikan Konsep Penginapan Modern

Sebarkan artikel ini
Fox Hotel Kini Hadir di Gorontalo, Sajikan Konsep Penginapan Modern
Suasana Press Conference yang dilaksanakan manajemen Fox Hotel Gorontalo, Jumat (23/2/2024).

Hargo.co.id, GORONTALOFox Hotel Gorontalo kini hadir di Provinsi Gorontalo, lokasinya terletak di Pusat Kota Gorontalo, lebih tepatnya di Citimall Gorontalo.

Berita Terkait:  Ocean Clean Up Day di HUT ke-51 PT. ASDP Luwuk: 154,4 Kg Sampah Dibersihkan

badan keuangan

FOX Hotel merupakan rebranding dari Citimall Hotel Gorontalo. Seperti Fox Hotel di daerah-daerah lain, Fox Hotel Gorontalo juga menyajikan konsep penginapan dengan sentuhan gaya modern dan ditambah dengan keramahan para staff yang akan memberikan sambutan hangat dan kenyamanan bagi para tamu yang menginap.

Menurut Ary Guna, Manager Fox Hotel Gorontalo, kehadiran Fox Hotel Gorontalo tidak hanya memperkenalkan landmark perhotelan baru di Gorontalo,

badan keuangan

tetapi juga menegaskan kembali komitmen Fox Hotel brand, yaitu simple, adaptable, and always polite terhadap para tamu yang berkunjung.

Berita Terkait:  Universitas Terbuka, Kampus Pelopor Sistem Pendidikan Jarak Jauh Rayakan Dies Natalies ke-39

“Di bawah manajemen The Ascott Limited, kami dengan bangga menghadirkan FOX Hotel Gorontalo sebagai pilihan penginapan yang berdedikasi untuk memberikan produk, fasilitas dan layanan terbaik di Kota Gorontalo,” kata Ary pada press conference, Jumat (23/2/2024).