HeadlineMetropolis

Gegara Postingan di Medsos, Seorang Pria di Kabgor Dikeroyok Menggunakan Sajam

×

Gegara Postingan di Medsos, Seorang Pria di Kabgor Dikeroyok Menggunakan Sajam

Sebarkan artikel ini
Gegara Postingan
Para terduga pelaku saat diperiksa di Polres Gorontalo, Jumat (21/7/2023). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Naas menimpa ZI alias Genji (27) warga Desa Tabongo Timur Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo. Genji tiba-tiba saja dikeroyok oleh sejumlah pria tak dikenal hanya gegara postingan di Media Sosial (Medsos).

Berita Terkait:  Seorang SPG Nekat Akhiri Hidup dengan Membakar Diri

badan keuangan

Pengeroyokan ini terjadi di sebuah kos-kosan yang terletak di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (20/7/2023), sekitar pukul 22.30 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, korban didatangi oleh sejumlah pelaku dan langsung ditikam dibagian paha.

Berita Terkait:  Aleg Golkar Ngamuk saat Pembahasan APBD di DPRD Kabgor

badan keuangan

Antara para pelaku dengan korban sendiri tidak pernah ada masalah. Hanya saja, kuat dugaan, para terduga pelaku tersinggung gegara postingan di medsos, yang mana korban sering memposting jika korban terlihat kebal dengan senjata tajam, sehingga para pelaku berniat menguji kekebalan tersebut.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Dadang, ada sebanyak delapan terduga pelaku yang telah diamankan, masing-masing berinisial FD (27) warga Kelurahan Hunggaluwa, NA (25) warga Kecamatan Telaga, BS (21) warga Desa Hulawa, AA (19) warga Kecamatan Paguat, PL (30) warga Kota Gorontalo, IM (24) warga Desa Tabongo, SP (20) warga Desa Hutabohu dan AT.

Berita Terkait:  Warga Suwawa Tengah Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Kantong Plastik

“Pelaku berjumlah delapan orang dan sudah diamankan. Hingga saat ini masih dimintai keterangan bersama sejumlah saksi mata,” ungkap AKBP Dadang saat dikonfirmasi, Jumat (21/7/2023).

Dadang juga menambahkan, selain pelaku, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa 4 buah senjata tajam yang digunakan para pelaku.(*) 

Berita Terkait:  Polisi Dalami Dugaan Kasus Penganiayaan Bocah 15 Tahun di Bonebol

Penulis: Deice