Kab. Gorontalo Utara

Gorut Raih Penghargaan KLA Kategori Pratama

×

Gorut Raih Penghargaan KLA Kategori Pratama

Sebarkan artikel ini
Penghargaan KLA
Thariq Modanggu saat menerima penghargaan KLA di Hotel El-Madinah Mess Haji Kota Gorontalo, Rabu (27/9/2023).

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Daerah Gorontalo Utara berhasil meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023, Kategori Pratama dari Kementerian PPPA RI.

Berita Terkait:  Thariq Imbau Masyarakat Manfaatkan Zakat Sesuai Ketentuan

badan keuangan

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu di Hotel El-Madinah Mess Haji Kota Gorontalo, Rabu (27/9/2023).

Anggota DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie saat menyerahkan penghargaan tersebut mengatakan, apresiasi tersebut diberikan atas kepedulian pemerintah Daerah Gorontalo Utara terhadap anak anak Yanga dan di daerah itu.

Berita Terkait:  Lomba Karnaval Kenderaan Hias Diharap Jadi Sarana Informasi

badan keuangan

“Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan keseriusan Bupati bersama jajaran Pemerintah dalam menghadirkan wilayah yang aman bagi anak,” kata Idah Syahidah.

Ia mengungkapkan, Kabupaten Gorontalo Utara dalam bobot penilaian KLA, mendapat nilai 500-600 dan tercatat diantara sembilan Kabupaten dan Kota penerima penghargaan KLA Kategori Pratama.

Berita Terkait:  Gelar Tournament Catur dan Tenis Meja Antar OPD, Bupati Thariq Apresiasi UT

Sementara itu, Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu usai menerima penghargaan tersebut, meminta kepada semua pihak terkait agar lebih termotivasi dalam pelayanan.

“Insya Allah, penghargaan ini akan terus kita pertahankan, bahkan kita tingkatkan. Saya berharap ini jadi motivasi bagi kita, sebab penghargaan ini merupakan penghargaan kepada kita semua di Kabupaten Gorontalo Utara,” pungkasnya.(*)

Berita Terkait:  Di Hadapan Anggota DPRD, Thariq Paparkan Perencanaan Berbasis PAD dan PADes

Penulis: Alosius M. Budiman