Gorontalo

Hari Kedua Idul Adha, Penjagub Rudy Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

×

Hari Kedua Idul Adha, Penjagub Rudy Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Hari Kedua Idul Adha, Penjagub Rudy Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat
Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin saat bersilahturahmi ke Kediaman Mantan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim pada kedua lebaran Iduladha, Selasa, (18/6/2024). (Foto: Diskominfotik)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Rudy Salahuddin, bersilaturahmi dengan Masyarakat di hari ke dua Idul Adha 1445 Hijriah, Selasa (18/6/2024).

Berita Terkait:  Pemprov Gorontalo Ajak Kader Ansor dan Banser Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

badan keuangan

Dalam kunjungannya tersebut, Rudy Salahuddin bersama istri, Djoewiati Kentjana Soebrata didampingi Sekda Sofian Ibrahim bersama sejumlah pimpinan OPD.

“Ini kan suasananya lebaran Idul Adha jadi saya menyempatkan diri datang ke tokoh-tokoh di Gorontalo menyambung silaturahmi,” kata Penjagub Rudy Salahuddin di sela-sela kunjungannya tersebut.

Berita Terkait:  Penjagub Gorontalo Punya Istilah Baru dalam Reformasi Birokrasi

badan keuangan

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Rudy Salahuddin bersama rombongan adalah adalah kediaman Mantan Wakil Gubernur Gorontalo dua periode, Idris Rahim.

Kedatangan Rudy Salahuddin disambut langsung oleh Idris Rahim bersama istri. Silaturahmi berlangsung dalam suasana hangat penuh kekeluargaan.

Berita Terkait:  Penjagub Dorong Pimpinan OPD Ikut Seleksi Sekdaprov Gorontalo

Rombongan Penjabat Gubernur Gorontalo selanjutnya bertolak ke kediaman Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA. Jusuf di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Silaturahmi berlanjut ke rumah dinas Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi dan dilanjutkan ke kediaman pribadi Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, di Limboto.

Berita Terkait:  Zukri Suratinojo: Lomba Desa Diharapkan Dorong Peningkatan Kualitas dan Inovasi

Di lokasi ini Penjabat Gubernur Gorontalo bersama rombongan melaksanakan salat magrib berjemaah. Silaturahmi berakhir di kediaman anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo.(Rilis)