Metropolis

Jaga Keamanan Tahapan Penetepan Paslon Pilwako, 160 Personel Polisi Dikerahkan

×

Jaga Keamanan Tahapan Penetepan Paslon Pilwako, 160 Personel Polisi Dikerahkan

Sebarkan artikel ini
Jaga Keamanan Tahapan Penetepan Paslon Pilwako, 160 Personil Polisi Dikerahkan
Personil Polresta Gorontalo Kota saat apel pengamanan di Halaman Kantor KPU Kota Gorontalo, Ahad (22/9/2024). (Foto: Jun/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Jamin kondusifitas di kantor KPU Kota Gorontalo, sebanyak 160 personel Polresta Gorontalo Kota yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Otanaha 2024, dikerahkan mengawal dan mengamankan penetapan paslon Walikota dan Wakil Walikota, Minggu (22/09) Pukul 10:30 Wita.

Berita Terkait:  Limboto Diguyur Hujan, Sungai di Kelurahan Kayubulan Meluap

badan keuangan

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, mengatakan, 160 Personil kepolisian ini meliputi seluruh satuan kerja, dengan ditempatkan di sejumlah titik, guna mengantisipasi gangguan diluar kendali.

“Ada 160 personel kita terjunkan untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan tahapan penetapan paslon,” kata Kombes Ade Permana.

Berita Terkait:  Diduga Gelapkan Mobil, Seorang Warga Kabgor Ditetapkan Tersangka

badan keuangan

Ademenjelaskan pengamanan objek vital ini menjadi komitmen bersama jajaran TNI-Polri, dalam memberikan keamanan selama tahapan pemilihan kepala daerah serentak berlangsung.

“Dengan terselenggaranya kegiatan pengamanan ini, Polresta Gorontalo Kota berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas keamanan selama seluruh tahapan Pilkada 2024 berlangsung,” pungkas Ade Permana.(Jun) 

Berita Terkait:  Polisi Amankan 920 Karung Batu Hitam di Pelabuhan Laut Gorontalo